diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

HADAPI FASI TINGKAT PROVINSI, DPD BKPRMI TANJABBAR BERIKAN PEMBEKALAN KAFILAH

KUALA TUNGKAL – Kontingen Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) Kabupaten Tanjabbar dibawah naungan BKPRMI Kabupaten Tanjabbar telah siap mengikti FASI ke-15 tingkat Provinsi Jambi yang digelar 3-5 November 2017 mendatang di Kota Jambi.

Mereka adalah para juara FASI Kabupaten Tanjabbar. Sebelum diberangkatkan seluruhnya diberikan pembinaan dan pendalaman sesuai cabang yang dilombakan di tingkat Provinsi.

Wakil Seretaris DPD BKPRMI Tanjabbar sekaligus Ketua Panitia Pembinaan A. Azis Busairi, S.Kom.I mengatakan hal itu, kontingan FASI Tanjabbar kata dia yang akan dikirim di ajang provinsi ini para juara terbaik FASI Kabupaten Tanjabbar ke-7 belum lama ini.

Dan kemudian mulai 27-29 Oktober ini kontingen diberiakan pembekalan akhir (TC) kesiapan bertanding di hotel Ariyadh Kuala Tungkal .

“Hari ini hingga esok 29 Oktober kita berikan pembekalan untuk pemantapan kafilah FASI Tanjabbar, sebelum diberangkatkan ke Jambi pada 2 November,” kata Azis, Jum’at (27/10/17).

Azis melanjutkan, kontingen yang dikirim berjumlah 35 orang, untuk mengikuti 13 cabang lomba.

Atas nama DPD BKPRMI dia berharap, dukungan masyarakat Tanjabbar, agar putra putri Tanjabbar yang mewakili Tanjabbar tampil di tingkat Provinsi Jambi mendapat hasil yang memuaskan.

Kemudian BKPRMI juga mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung keberangkatan Kontingen Tanjabbar ke tingkat Provinsi, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Tanjabbar. (Lintas Tungkal)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.