GELARAN CAMAT CUP PENGABUAN 2018 SUKSES

TELUK NILAU – Gelaran Camat Cup Pengabuan Tahun 2018 sukses dilaksanakan. Penutupan diakhiri dengan pertandingan final bola voly putra mempertemukan tim dari parit bilal dan mekar jati. Sebelumnya pertandingan final bola voly putri juga dilangsungkan yang mempertemukan tim dari sungai jering dan sungai serindit. Selasa (10/07).

 

Event Camat Cup Pengabuan Tahun 2018 ditutup langsung oleh Camat Pengabuan, Hermansyah dilapangan bola volly kantor camat sore tadi. Dalam sambutannya, Hermansyah mengucapkan selamat kepada para pemenang Event Camat Cup Pengabuan tahun ini.

Hermansyah juga berharap kedepannya pemerintah Camat pengabuan dapat menggandeng para pengusaha dan investor untuk turut berpartisipasi dalam rangka menyelenggarakan event – event serupa. Hal ini bertujuan sebagai ajang untuk menggali potensi dan menjaring atlet – atlet muda di kecamatan Pengabuan di berbagai bidang olahraga. Selain itu juga sebagai media guna meningkatkan minat masyarakat terhadap olah raga, utamanya kaum muda.

 

Selesai pertandingan, Camat pengabuan di dampingi sekretaris camat memberikan piala kepada para juara di cabang bola volly putra dan putri. Pada cabang bola volly putra, juara I, II, dan III yaitu Desa Parit Bilal, Desa Mekar Jati, dan Desa Sungai Jering. Sedangkan pada cabang bola volly putri Juara I, II, dan III yaitu Desa Sungai Jering, Desa Sungai Serindit, dan Desa Parit Pudin.

 

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.