FPTI TANJAB BARAT RAIH 1 EMAS 1 PERAK DAN 3 PERUNGGU.

KUALA TUNGKAL – Kontingen Federasi Panjat Tebing Indonesia Kabupaten Tanjung Jabung Barat torehkan 1 emas, 1 perak dan 3 perunggu di ajang Kejurprov 2019 & Praporprov XXIII 2020 Provinsi Jambi yang digelar di Kabupaten Tanjung Jabung Timur tanggal 2-6 Juli 2019.

Sebagai Dengan perolehan tersebut, FPTI Tanjab Barat berada di peringkat keenam. Sedangkan Juara Umum diraih FPTI Kabupaten Muara Bungo dengam total perolehan terbanyak mendali Emas, Perak dan Perunggu

Sebagai Kejuaraan ini resmi ditutup Pengurus Pusat FPTI Pontas Sitanggang di Venue Panjat Tebing GOR Paduka Berhala Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Sabtu (06/07/19).

Sebagai Demikian ungkapkan Manager Tanjab Barat Khairul Anwar, sekaligus Selaku Sekretaris FPTI Tanjung Jabung Barat usai penutupan, Sabtu (06/07/19).

Sebagai Sebelumnya FPTI Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengirim 6 Atlit untuk mengikuti kejuaraaan tesebut. Mereka diantaranya M. Ridwan, Ardiansyah, Nurhalimah, M. Ikhsan, Putri, dan M.Hafiz.

Sebagai Mendali Emas diraih Nurhalimah, mendali Perak diraih Ardiansyah dan 3 Mendali Perunggu oleh Nurhalimah, M. Hafiz dan Putri,” bebernya.

Sebagai Khairul menjelaskan, dalam Pperhelatan ini untuk Atlit yang terpilih pada Seleksi Kejuaraan Umur akan dilakukan Evalusi dan akan disampaikan ke Pengcab FPTI kabupaten Kota yang mana Atlit nya Terpilih.

Sebagai Untuk Kejurnas Kelompok Umur dilaksanakan di Kalimantan Selatan Pada Oktober 2019 mendatang.

Sebagai mana diwartakan pada kejurprov Jambi tahun ini diikuti oleh 120 atlit FPTI 11 Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, dengan medali yang digulirkan 24 emas, 24 perak dan 24 perunggu.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.