diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

ENAM CALON SEKDA TANJAB BARAT JALANI SELEKSI PERSENTASE MAKALAH DAN WAWANCARA

KUALA TUNGKAL – Enam nama calon sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang lolos administrasi menjalani Seleksi Uji Persentase Makalah dan Wawancara wawancara di Lantai 2 Gedung Bappeda, Senin (27/05/19).

Seleksi persentase semacam Penyampaian visi misi dan wawancara para calon Sekda di depan 5 orang Tim Pansel dan Komisi ASN Dr. Ir. Nuraida Mokhsen, MA ini berlangsung tertutup.

Makalah yang disampaikan calon mengenai pokok-pokok pikiran bagaimana jika nantinya lolos menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Barat dalam menjalakan visi misi kepala daerah.

Ketua Tim Pansel, Drs. H. Ambok Tuo, MM menuturkan kegiatan seperti ini adalah penting dilakukan demi untuk mendapatkan hasil calon sekda yang terbaik.

Dari hasil pemaparan makalah dan wawancara ini nantinya akan diambil tiga nama yang terbaik, yang kembali akan menjalani seleksi akhir yaitu Uji Kompetensi Manajerial dan Bidang dengan Tim Assesment di LAN Jatinagor.

“Dengan tahapan seleksi yang demikian kita berharap siapapun yang terpilih nantinya adalah yang terbaik dan dapat diterima semua kalangan bahkan yang tidak kalah pentingnya, mampu menterjemahkan semua kebijakan pimpinan demi untuk kesejahteraan masyarakat secara luas,” ujar Ambok Tuo.

Kepada para calon Sekda, Ambok Tuo mengingatkan bahwa seorang Sekda harus mampu memahami tupoksi semua OPD dan bertindak sebagai manager/Leader, cepat mengatasi masalah serta memiliki kemampuan tehnis sebagai kepala administrasi.

Keenam pejabat eselon II calon Sekda mengikuti uji paparan visi misi hari ini ialah:

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.