ENAM CABOR RAMAIKAN TURNAMEN CAMAT TUNGKAL ULU CUP 2017

TUNGKAL ULU – Sebanyak enam cabang olahraga dipertandingkan pada event Camat Cup 2017 Kecamatan Tungkal Ulu yang akan berlangsung sejak tanggal 13 Juli hingga 17 Juli 2017 mendatang.

Enam cabor tersebut yaitu, sepak bola, volly Ball, tenis meja, bulu tangkis, catur dan karate. Masing-masing cabor digelar di tempat yang berbeda-beda, namun pembukaannya dipusatkan di Lapangan sepak bola Desa Pematang Pauh, Kamis (13/7/17) kemarin oleh Camat Tungkal Ulu Johan Hendri Broring, S.STP.

Upacara pembukaan sukses dan meriah. Pasalnya ratusan warga turut memadati Lapangan sepak bola Desa Pematang Pauh untuk menyaksikan iven tahunan itu.

Camat Tungkal Ulu Johan Hendri dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kebahagian bersama bagi masyarakat Tungkal Ulu, karena Open Turnamen Camat Cup 2017 dapat dilaksanakan di Desa Pematang Pauh selaku tuan rumah.

Johan juga mengungkapkan, bahwa dia selalu suport dalam kegiatan ini dalam mewujudkan kebersamaan menciptakan generasi baru yang cinta dengan olah raga tidak sebatas pada enam cabor yang dipertandingkan pada Camat Cup tahun ini.

“Saya berharap dengan bergulirnya turnamen Camat Tungkal Ulu Cup 2017 dapat melahirkan atlit berpotensi. Seain itu, kejuaraan ini untuk mempersiapkan bibit-bibit atlit yang berbakat untuk diterjunkan di ajang Bupati Cup pekan depan di Kota Kuala Tungkal,” ujar Johan Hendri.

Lebih lanjut, Camat berharap seluruh atlit untuk menjunjung sportipitas dan fairplay serta mengedepankan prestasi demi menjaga persatuan dan kesatuan untuk keutuhan NKRI.

“Kalah dan menang dalam kompetisi adalah hal wajar, namun yang paling utama dalam sebuah pertandingan adalah bagaimana jiwa dan semangat sportifitas akan dapat terbina dengan baik antara para peserta turnamen,” ujarnya.

Terakhir, Johan berharap turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir kompetisi nanti. “Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid panitia pelaksana, Insya Allah turnamen ini berjalan lancar dan sukses. Itu harapan kita,” tutupnya.

Selanjutnya, Kades Pematang Pauh Ahmad Syarkawi, selaku Ketua Panitia Open Turnamen Camat Cup 2017, mengatakan kegiatan Camat Cup akan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 12 s/d 17 Juli 2017, diikuti oleh 10 tim, 1 tim kelurahan dan 9 tim desa se Kecamatan Tungkal Ulu.

Hadir dalam pembukan tersebut Kapolsek Tungkal Ulu IPTU Hermanto, SH, Danramil 419-02/Tungkal Ulu, lurah dan kades se Kecamatan Tungkal Ulu, tokoh masyarakat dan tim yang bertanding.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment