diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

EMPAT PEJABAT DI LINGKUP SETDA DIKUKUHKAN ULANG

KUALA TUNGKAL – Empat Pejabat Eselon III dan IV di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjab Barat kembali dikukuhkan.

Pengukuhan keempat pejabat tersebut bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah puluhan pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas oleh Bupati DR. Ir. H. Safrial, MS di Gedung Balai Pertemuan, Selasa (02/01/18).

Informasi dihimpun menyebutkan dikukuhkannya kemali empat pejabat itu lantaran Bagian Komdok Setda Tanjab Barat berubah nama menjadi Bagian Humas dan Protokol Setda Tanjab Barat.

Kepala BKPSDM Tanjab Barat Drs. Encep Jarkasih dikonfirmasi membenarkan hal itu. Ia mengatakan dikukuhkannya empat pejabat di lingkup Setda karena adanya perubahan nama salah satu bagian di Sekretariat Daerah Kantor Tanjab Barat.

“Karena nama bagian Komdok berubah, maka secara otomatis pejabatnya harus dikukuhkan atau dilantik ulang, demikian pula SK pejabat serta staf di dalamnya diubah,” ujar Encep.

Perubahan nama tersebu menurut Encep, hanya mengubah nomenklatur tupoksi namun tidak mengubah kerja kehumasan yang sebelumnya komdok. Hanya saja saat ini Humas ditambah satu Sub Bagian lagi yaitu Protokoler.

“Jadi Sub Bagian Protokol yang selama ini ada di Bagian Umum itu masuk ke Humas. Komdok sebelumnya 1 kabag dan 2 Kasubbag, sekarang menjadi 3 kasubbag,” jeles Encep.

Keempat pejabat yang dilantik/dikukuhkan tersebut yakni Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag), mereka antara lain:

  1. Muhammad Firdaus, SE, sebagai Kabag Humas & Protokol.
  2. Agus Sumantri, S.HI, sebagai Kasubbag Dokumentasi & Informasi Bagian Humas & Protokol.
  3. Firdaus, sebagai Kasubbag Peliputan dan Pemberitaan Bagian Humas & Protokol.
  4. Abdur Rahman, SE, sebagai Kasubbag Protokol Bagian Humas & Protokol

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.