DUA PUTRA DAN PUTRI TANJAB BARAT WAKILI PROVINSI JAMBI PADA GBN TINGKAT NASIONAL

Dua putra Putri Tanjung Jabung Barat atas nama Missi Handayani siswi dari SMA Negeri 1 Betara dan M. Ridho Novareza Mahasiswa STAI An-Nadwah Kuala Tungkal berhasil peroleh prestasi pada Audisi Paduan Suara GBN Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 dan akan mewakili Provinsi Jambi pada Gita Bahana Nusantara (GBN) Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia pada bulan agustus mendatang.

Kabid Seni Budaya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Ir. Hj. Rahimah Oesman mengatakan, dari tiap Kabupaten/Kota dalam Provinsi Jambi yang terpilih mewakili Provinsi Jambi menjadi bagian dari kelompok paduan suara yang akan tampil pada perayaan HUT RI adalah pemenang dari 69 peserta audisi Paduan Suara GBN Tingkat Provinsi Jambi berjumlah 4 orang dan 2 di antaranya adalah Putra Putri Tanjung Jabung Barat.

Ditambahkannya, audisi yang dilakukan pada tingkat Kecamatan dan Kabupaten telah dilaksanakan sesuai Petunjuk Teknis dari Pusat, hal ini dibuktikan dengan terpilihnya 2 orang peserta audisi dari Tanjung Jabung Barat.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.