DISKOMINFO TANJAB BARAT RAIH JUARA 3 PELAYANAN INFORMASI MELALUI INTERNET (WEBSITE)

PALEMBANG – Ajang Kompetisi Anugerah Media Humas (AMH) 2017 yang di selenggarakan oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) Republik Indonesia yang di gelar sebulan yang lalu berakhir dengan di gelarnya malam anugerah media humas 2017 yang tahun ini mengambil lokasi di kota empek-empek, palembang provinsi sumatera selatan, kamis (23/11).

Acara yang mengambil lokasi di ballroom hotel novotel palembang ini merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi Publik (SAIK) 2017 yang dilaksanakan oleh kementrian kominfo dan telah berlangsung sejak selasa (21/11) kemarin.

Pada ajang kompetisi anugerah media humas 2017 ini, Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tanjung Jabug Barat berhasil meraih juara 3 kategori Pelayanan Informasi melalui internet.

Kepala Dinas Kominfo Tanjabbar, Ir. H. Taharuddin yang berkesempatan hadir pada malam anugerah tersebut mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih oleh diskominfo tanjabbar ini adalah hasil dari kerja keras seluruh tim diskominfo selama ini.

“Alhamdulillah, kita patut berbangga dan berbesar hati atas prestasi ini. Saya berterima kasih kepada para kabid dan seluruh staf yang telah bekerja keras selama ini”, ujarnya.

Diskominfo tanjabbar berhasil meraih juara 3 setelah mengalahkan beberapa provinsi dan kabupaten/kota yang masuk nominasi 6 (enam) besar kategori pelayanan informasi melalui internet dari total peserta sebanyak 89 peserta dari provinsi dan kabupaten/kota yang terdaftar.

Selanjutnya menurut Taharuddin, dirinya tidak pernah menduga diskominfo tanjabbar berhasil meraih juara dalam ajang nasional seperti ini.

“ ini benar-benar diluar dugaan. Sebab tiga nominator lainnya adalah provinsi dan kabupaten/kota yang sudah sangat berpengalaman seperti kota bogor, kabupaten malang dan kabupaten kutai kartanegara”, pungkasnya bangga.

Secara berurutan juara 1 kategori pelayanan informasi melalui internet adalah kabupaten bojonegoro dan juara kedua diraih oleh kabupaten bekasi.

Turut hadir pada malam anugerah media humas (AMH) 2017 tersebut Kepala Bagian Komunikasi dan Dokumentasi Setda Kabupaten Tanjung Jabung Barat Muhammad Firdaus, SE, kabid pengelolaan opini dan informasi publik, Ir. H. Zulkifli, Kabid E-Goverment, Sofian Kadry, S.Kom, MSI, Kabid TIK dan Persandian Ibu Shanty Bustami, SE, MM serta beberapa orang kepala seksi dan staf dinas kominfo tanjung jabung barat.
(Kom)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.