DISKOMINFO TANJAB BARAT GELAR FORUM OPD RANCANGAN RENJA TAHUN 2020

Kualatungkal – Diskominfo Tanjab Barat gelar Forum Organisasi Perangkat Daerah Rancangan Renja Tahun 2020 di Aula Diskominfo Tanjab Barat Selasa 26 Februari 2019 Pada forum tersebut dihadiri perwakilan OPD terkait.

Saat menyampaikan arahannya Kepala Dinas Diskominfo Tanjab Barat -Taharuddin menjelaskan beberapa Rancangan Renja Diskominfo Tanjab Barat diantaranya Rencana infrastruktur jaringan FO Wireless yang akan disalurkan ke 31 OPD se Tanjab Barat.

dirinya juga menjelaskan rincian renja tahun 2020 baik mengenai jaringan maupun Bandwitch yang akan disalurkan ke masing – masing OPD disesuaikan dana yang ada di Diskominfo Tanjab Barat serta memberikan saran kepada OPD apabila ingin membuat aplikasi apapun hendaknya dikomunikasikan dengan Diskominfo agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan yang berkaitan dengan masalah hukum.

Selanjutnya Taharuddin berharap rencana ini bisa terlaksana khususnya di Kecamatan – kecamatan bisa terkoneksi internet sehingga bisa menunjang pekerjaan dengan cepat.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.