diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

DINAS PMD TANJAB BARAT GELAR RAPAT KOORDINASI TIM INOVASI KABUPATEN (TIK)

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat koordinasi Tim Inovasi kabupaten (TIK) program inovasi di Aula Hotel Ar-Riyadh. Senin, 24 Juni 2019.

Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten (TIK) dilaksanakan dari tanggal 23-26 Juni 2018.

Acara ini dihadiri oleh Unsur Tim Inovasi Kabupaten (TIK), Tim Program Inovasi Desa dari 13 Kecamatan, para tenaga ahli, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa (PLD), yang berjumlah 60 orang peserta.

Kepala Dinas PMD Tanjab Barat Mulyadi mengatakan bahwa program Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa yang berlandaskan melalui Regulasi UU Desa Nomor 6 Tahun 2014 telah berjalan sampai ke tingkat Desa.

Diantaranya, bergulirnya program inovasi Desa yang bertujuan mendukung kesejahteraan ekonomi bagi masyarakat

Kadis PMD juga menjelaskan kegiatan rapat Tim Inovasi Kabupaten ini untuk menyamakan persepsi dan mendorong seluruh OPD agar dapat berperan aktif sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Diharapkan juga agar berkualitas dan dapat meningkatkan produktivitas masyarakat dan kemandirian ekonomi serta mempersiapkan pembangunan sumber daya yang memiliki daya saing.

Lebih lanjut Kadis PMD berharap kepada para tamu undangan agar terus selalu bekerja sama saling berkoordinasi antara Kecamatan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.