DIDAMPINGI ISTRI, WABUP AMIR SAKIB HADIRI PERINGATAN HUT KE-60 KABUPATEN KERINCI.

KERINCI – Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib beserta Istri Hj. Djunasih Amir hadir dalam rangka memenuhi undangan Peringatan HUT ke 60 Kabupaten Kerinci di gedung DPRD Kabupaten Kerinci, Jumat ( 9/11)

Wabup H. Amir Sakib yang hadir pada acara mengucapkan selamat Hari ulang Tahun Kabupaten Kerinci semoga Tambah maju lagi pembangunannya, ujar Wabup.

Acara HUT Kabupaten dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Kerinci Arpan Kamil dihadiri juga dari provinsi Jambi yang diwakili Kepala Kesbangpol Provinsi Asnawi, AB , Bupati Kabupaten Kerinci Adi Rozal beserta Wakilnya, para Mantan Bupati, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan lainnya.

Acara HUT kabupaten Kerinci dirangkai dengan Hari Pahlawan Tahun 2018 dengan Tema ” Semangat Pahlawan di Dadaku” untuk memperkokoh persatuan dan keberagaman menuju kerinci lebih baik dan jambi tuntas 2021.

Dalam kurun Waktu 4 tahun berturut turut Kabupaten Kerinci memperoleh opini WTP dari BPK, dengan ini tantangan pembangunan dapat diatasi kedepan, dengan semangat memacu diri untuk kepentingan rakyat, ujar Ketua DPRD dalam memimpin rapat paripurna DPRD (Rq)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.