diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

DEWAN DAN PEMKAB SETUJUI RANPERDA APBD 2019.

KUALA TUNGKAL – DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar rapat rangkaian rapat paripurna secara maraton pada jumat (30/11) di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Rapat paripurna yang membahas 8 agenda rancangan peraturan deerah (ranperda) APBD 2019 iini, Dihadiri Bupati Tanjung Jabung Barat Dr.Ir. Safrial Ms,Sekda Drs.H. Ambok Tuo MM, Para Asisten, Staf ahli, dan seluruh Kepala OPD/ Kabag Serta 29 Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat yang hadir dari Tujuh Fraksi Rapat Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Ahmad Jahfar SH.

Bupati Safrial dalam pidatonya menyampaikan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada dewan yang terhormat, yang telah bekerjasama dengan baik dalam pembahasan Ranperda APBD 2019 .

” Dalam kesempatan ini, saya menyampaikan penghargaan terhadap pandangan, pendapat, saran dan koreksi yang telah disampaikan masing-masing fraksi. Hal ini merupakan bagian penting dari proses pembahasan sampai dengan persetujuan ,” ujarnya.

Sementara itu tujuh fraksi dewan yang hadir menyampaikan dukungan rancangan APBD dan menyetujuinya namun meminta Pemda memperhatikan hal yang telah disamapikan pada pandangan fraksi.

Usai rapat ini Ranperda tentang APBD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun Anggaran 2019 akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi Jambi untuk dilakukan evaluasi. (Hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.