DELAPAN NAMA YANG DIPASTIKAN IKUT LELANG JABATAN SEKRETARIS DAERAH TANJAB BARAT

KUALA TUNGKAL- Lelang Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjung Jabung Barat resmi ditutup pada tanggal 8 Mei kemarin. Sebanyak 8 orang resmi mendaftar untuk mengikuti lelang jabatan sekda ini. Lima orang diantaranya merupakan kepala dinas aktif di pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ambok Tuo, Ketua Panitia Seleksi lelang sekda mengatakan bahwa 8 orang yang mendaftar dua dari Provinsi Jambi sementara enam orang merupakan pejabat di Pemkab Tanjung Jabung Barat. Mereka adalah Sekretaris DPRD Tanjung Jabung Barat, Agus Sanusi, Kepala PTSP Yon Heri, Kasatpol PP Samsul Jauhari, Kepala Dinas Sosial Syaifudin, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Suparjo dan terakhir Kepala BKPSDM Encep Zakarsih.

“Sedangkan dua orang lainnya dari Provinsi Jambi,” ujarnya.

Usai melakukan pendaftaran, Ambok menjelaskan selanjutnya tahapan lelang haknj penetepan lolos admistrasi dan rekam jejak oleh pansel. Pengumuman peserta yang lolos tahapan ini akan diumumkan pada tanggal 13 mei mendatang.

“Bagi peserta yang lolos tahapan ini baru akan ke tahap selanjutnya yakni wawancara, pemaparan makalah dan assement,” ujarnya.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.