diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

CAMAT SENYERANG LANTIK KHAMBALI SEBAGAI LURAH SENYERANG

SENYERANG – Camat Senyerang Riza Fahlevi, SE, MM melantik dan mengambil sumpah Lurah Senyerang Khambali di Aula Kantor Camat Senyerang, Kamis (20/06/19).

Khambali dilantik mengggantikan lurah sebelumnya Zulkamaizar, S.AP yang telah memasuki masa pensiun pada 1 Juni 2019. Pelantikan sekaligus serah terima jabatan ini berlangsung haru.

Camat Senyerang Riza Fahlevi, SE, MM mengungkapkan pelantikan yang dilakukan berdasarkan surat dari BKPSDM Kabupaten Tanjab Barat.

“Pesan saya kepada pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik. lurah, agar melayani dan melakukan pendekatan kepada warga di wilayahnya, untuk kemajuan Kelurahan Senyerang,” ujar Camat dalam sambutan pelantikan.

Camat juga mengingatkan, lurah sebagai pejabat yang diberikan amanah dalam menjalankan tugas, untuk melaksanakan peraturan sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Kita jangan lepas dari aturan undang-undang. Kerja dengan baik dan disiplin,” tegasnya.

Pelantkan lurah Senyerang ini juga sekaligus dilakukan pelantikan terhadap Ketua TP PKK Kelurahan Senyerang, Desa Sungai Landak, Desa Kempas, Desa Sungsang dan Desa Sungai Kepayang oleh Ibu Ratna, Ketua TP PKK Kecamatan Senyerang.

Sumber : LintasTungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.