CAMAT BRAM ITAM RANCANG MEKANISME PROSEDURAL KOORDINASI PENYELENGGARAAN KETENTRAMAN DAN KETERTIBAN UMUM.

KUALA TUNGKAL – Kecamatan Bram Itam membuat suatu rencana sebuah rancangan dalam penyusunan Proyek perubahan tentang “ Mekanisme prosedural koordinasi penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum”. Hal tersebut untuk melindungi masyarakat dari segala ancaman dan gangguan terhadap ketentraman dan ketertiban umum serta melindungi masyarakat.

Dalam pemaparan yang dilakukan oleh Camat Bram Itam, Hendry Fonda, menjelaskan tujuan umum dari rencana rancangan proyek perubahan itu adalah tersedianya prosedur koordinasi penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum di Kecamatan Bram itam akan dapat dilaksanakan dengan baik dan berkelanjutan.

Sedangkan, untuk tujuan khususnya untuk jangka pendek yaitu tersedianya prosedur koordinasi penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum di Kecamatan Bram Itam dan terwujudnya koordinasi penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum di Kecamatan Bram Itam.

Jangka menengah yaitu terlaksananya sosialisasi prosedur koordinasi penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum di Kecamatan Bram Itam. Dan jangka panjang yaitu terwujudnya prosedur penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum di seluruh Kecamatan dalam Kabupaten Tanjabbar.(03/12)

Setelah mendengar pemaparan dari Camat Bram Itam, masyarakat dan awak media yang hadir di forum diskusi tersebut sangat mendukung inisiasi dari Camat Bram Itam tersebut. Dikarenakan proyek perubahan tersebut sangat bermanfaat untuk Project Leader dan berguna bagi masyarakat, yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari Camat itu sendiri.

Diharapkan dengan adanya proyek itu, dapat mewujudkan visi dan misi Kecamatan Bram Itam untuk mewujudkan pelayanan prima dan pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan kualitas penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum kepada masyarakat.

Semoga dapat juga bermanfaat bagi masyarakat, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami prosedur koordinasi penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum, sehingga dalam pelaksanaannya di masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Serta diharapkan juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Daerah khususnya dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembangunan. Dan yang terakhir, semoga proyek itu menjadi inspirasi bagi OPD lain untuk terus melakukan perubahan guna memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas Koni)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.