CAMAT BRAM ITAM RAIH CAMAT TELADAN BERPRESTASI TAHUN 2017 TINGKAT PROVINSI JAMBI

KUALA TUNGKAL – Pemprov jambi mengumumkan pemenang lomba kategori Camat Teladan Berprestasi Tingkat provinsi Jambi tahun 2017. Pengumuman itu diumumkan di aula pertemuan mayang magurai Bapeda provinsi jambi. Kamis (14/12/17

Pada pengumuman itu, nama Camat Bram Itam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hendri Ponda,S.STP,MH keluar sebagai camat teladan berprestasi Tingkat provinsi jambi tahun 2017. Sedangkan diurut II dan III diraih oleh Camat Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamaruddin,S.STP,MM dan Camat Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin, Edi Suprapto S.sos

Atas raihannya itu, tiga camat berprestasi tersebut berhak atas piagam penghargaan tropi dan sejumlah uang pembinaan yang langsung diserahkan Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli S.TP.MA

Seperti diketahui, Hendri Ponda merupakan camat Bram itam yang mengemban amanah sekitar satu tahun yang lalu. Selain itu, ponda begitu biasa disapa,sebelumnya menerima penghargaan camat teladan berprestasi tingkat kabupaten tanjung jabung barat tahun 2017.

ponda mengatakan” Tentu saya bahagia mendapat penghargaan ini, semoga dengan penobatan ini juga dapat kian memacu semangat saya dalam mengabdi untuk pembangunan bram itam dan kabupaten tanjung jabung barat yang lebih baik,” ujar ponda.

Selanjutnya Dalam sesi wawancara Gubernur Zola mengungkapkan, yang dinilai dari para Camat teladan adalah pemahaman terhadap sejauh mana kinerja para Camat tersebut dan inovasi inovasi yang telah dilakukan untuk perkembangan di Kecamatan masing masing, agar kedepannya bisa lebih baik lagi, serta sejauh mana kinerja yang telah dilakukan oleh Ketua TP PKK Kecamatan, karena harus ada sinergi yang baik.

“Saya mengucapkan selamat pada Camat ini, semoga bisa menular dan menjadi motivasi bagi Camat Camat lain yang ada di Provinsi Jambi, karena jika Kecamatannya maju, otomatis Kabupaten atau Kotanya juga akan maju dan tentunya Provinsi Jambi akan lebih maju lagi, tentu sesuai dengan potensi yang dimiliki oleh masing masing Kecamatan,”

Sementara itu, diketahui bahwa penilaian camat teladan berprestasi tahun 2017 ini telah melalui penilaian dari sejumlah indikator yang ditentukan, mulai dari tes tertulis, wawancara,dan survei lapangan.

Turut hadir dalam acara ini wakil bupati tanjung jabung barat Drs.H. Amir Sakib. Kabag pemerintahan dan otda Dianda Putra S.STTP , M.SI dan tamu undangan lainnya.

Add Comment