BUPATI TINJAU PROYEK JALAN HARMOKO

Kuala Tungkal.- Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS  melakukan kunjungan kerja ke Desa Tanjung Sinjulang Kecamatan Bram Itam guna melihat proyek pekerjaan pengerasan Jalan Harmoko, Selasa (11/10) yang masih dalam tahap pengerasan tanah dan Batu.

Bupati yang turun langsung melihat kualitas jalan Harmoko, dalam hal ini Bupati minta kepada kontraktor  agar standar kualitas batu kerikil jalan ditingkatkan, tambah lagi batunya terus digiling, tanahnya ini jangan tipis, tutur Bupati.

Dipesankan Bupati agar pihak Kontraktor Jalan segera menyelesaikan pekerjaan yang sedang dilaksanakan mengingat anggaran tahun 2016, akan segera berakhir. ucap Bupati.

Sedangkan menurut PPTK dinas PU Hendri Sopiono yang berada di lokasi jalan harmoko pada saat itu. Seperti diketahui jalan Harmoko dikerjakan oleh  kontraktor PT.Robi Saputra dengan nilai anggaran 3 milyar lebih dan panjang jalan sepanjang 3. 050 meter (tiga ribu lima puluh meter) dan lebar jalan 5 meter.

Ditambahkannya untuk ketebalan lapis batu 20 cm dan ketebalan tanah 30 Cm. Saat ini ketebalan baru 20 cm dan masih dalam tahap pengerasan dan penggilingan jalan ujarnya.

Add Comment