BUPATI TINJAU PROYEK DRAINASE KOTA KUALA TUNGKAL

Kuala Tungkal,- Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS meninjau beberapa proyek pekerjaan tahun 2016 diantaranya proyek pekerjaan pembangunan drainase dalam kota Kuala Tungkal. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Andi Nuzul serta Kabid Cipta Karya Dinas PU  melihat secara langsung pekerjaan proyek ini, Kamis (13/10)

Bupati dalam peninjauan ini melihat kesiapan kerja dan apa saja kendala yang ada dilapangan. Selain itu Bupati berpesan kepada pihak kontraktor agar segera menyelesaikan proyek pekerjaan drinase dalam kota Kuala Tungkal mengingat anggaran tahun 2016 akan segera berakhir. Serta kualitas drainase juga diperhatikan dan jika ada kendala koordinasikan dengan dinas PU, terang Bupati

Kabid Cipta Karya Varia yang juga ikut meninjau kegiatan mengatakan Bupati tadi melihat beberpa ruas jalan diantaranya jalan parit gompong guna melihat pekerjaan drainase kota Tungkal. Dalam keterangannya Varia mengatakan bupati lihat pekerjaaan dranase, kegiatan peningkatan kualitas, kan tadi ada yang tidak tergali apa kendalanya, jadi pelaksaannya kita, yang jelas sudah ada komunikasi.

“Artinya kita mencoba pertama normalisasi air, yang satu lagi yang tadinya terbuka disana kita cuba ditutup jadi trotoar.  tujuan kita karena sudah membagun drainase dari tahun kemaren, ini kita koneksikan kemaren banyak terputus. Mengenai hambatan itu biasa, namanya juga membangun,”  ujarnya.

Karena kita sudah membangun drainase anngaran ini dari Asia development bank tahun 2015- 2018 kita dapat sekitar 32, 4, milyar. Target realisai akhir desember 2016 ini sudah harus selesai yang paket bagian ini. Tutur Varia drainase yang dikerjakan saat ini beringin siswa, sriwijaya, patunas, Tungkal harapan.

Add Comment