BUPATI TINJAU PERKEMBANGAN PEKERJAAN JEMBATAN PARIT DASIKIN

KUALA BETARA – Seperti tak ada waktu terbuang bagi sosok seorang H. Safrial, Bupati Tanjab Barat, menjelang ke kantor dapat dikatakan hampir saban hari menyempatkan diri meninjau sejumlah proyek fisik.

Mengingat masa efektif pengerjaan seluruh proyek fisik akan mendekati masa akhir tahun anggaran 2017.

Inilah mungkin yang beliau sampaikan bahwa tidak ada istilah Penjabat, yang ada adalah pelayanan masyarakat.

Seperti har ini Kamis (02/11/17) mengunjungi proyek pembangunan jembatan yang berada di Parit Dasikin, Desa Betara Kanan, Kecamatan Kuala Betara.

Dalam pemantauan proyek tersebut Bupati didampingi Kabid Bina Marga Dinas PUPR Apri Dasman, ST. Dilokasi proyek tersebut terlihat beberapa pekerja juga masih sibuk bekerja.

“Saya ingin memastikan proyek pembangunan jembatan ini bisa rampung dan saya harap pengerjaannya tidak ada hambatan sehingga dapat diselesaikan sesuai progress dan kualitasnya bagus,” kata Apri mengulang penyampaian Bupati di konfirmasi, Kamis (02/11/17).

Ia juga mengingatkan kepada warga yang berada disekitar lokasi proyek dan juga Kepala Desa dan warga agar terus memantau dan mengawasi pekerjaan yang ada diwilayahnya agar berjalan sesuai harapan.

“Proyek pembangunan jembatan sepanjang kurang lebih 40 meter ini berada di ruas jalan menghubungkan ke pelabuhan roro tepatnya parit Dasikin,” terang Apri.

Diakui Apri, pemantauan sejumlah proyek oleh Bupati Safrial selama ini memang spontan tidak beliau jadwalkan sebelumnya.

“Ini hanya inisiatif Bupati untuk melihat langsung aktivitas serta kemajuan pekerjaan dilokasi proyek infrastruktur tersebut,” tukasnya. (Lintas Tungkal)

Add Comment