BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT BUKA MUSDA KE-II IKATAN KELUARGA MINANG (IKM)

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili Staf Ahli Khusus Bupati Ir. H. irzal Tajudin secara resmi membuka Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Gedung PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat (23 Okt 2011).

Acara dimulai pukul 09.00 WIB. turut hadir pada Musda ke-II Ikatan Keluarga Minang  Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Unsur Pemerintah dan Organisasi Kedaerahan serta Warga masyarakat Minang yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan itu Bupati Tanjung jabung Barat yang dibacakan Ir. H. irzal Tajudin mengatakan bahwa orang-orang minang yang berdomisili didaerah ini bersama dengan suku-suku lainnya ikut serta membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat, orang Minang yang terkenal dengan keahliannya berdagang, memiliki warna tersendiri dalam menggerakkan roda perekonomian masyarakat.

Selain itu Ketua Musda IKM Yudelmi, SE, MM. Mengatakan Musda dalam rangka memilih kepengurusan IKM periode 2011 s/d 2016 memunculkan 5 orang kandidat yang diusulkan oleh perwakilan Kecamatan dan kelompok Organisasi Kedaerahan yang memiliki hak suara dalam pemilihan kandidat, adapun nama kandidat tersebut adalah, Yazal Yasmin, SH., Efialdi, SP., Yahni, A.Ks., Muktar, Spd., Nasrul.

Setelah dilakukan pemilihan secara demokratis, suara terbanyak diperoleh Yazal Yasmin, SH. Selanjutnya Musda IKM menetapkan Yazal Yasmin, SH. Sebagai Ketua terpilih Ikatan Keluarga Minang Periode 2011 s/d 2016 dengan susunan Pengurus Sekretaris Drs. Mapendra, bendahara yang dijabat oleh Nahrudin, selanjutnya Ketua terpilih diberi kesempatan untuk mempersiapkan pelantikan Pengurus terpilih.(DG)

Bagian Humas Setda Tanjung Jabung Barat

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.