diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI TANJABBARAT Dr. Ir. H. SAFRIAL, MS RESMIKAN PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN TAHUN 2020 SKK MIGAS – PETROCINA INTERNATIONAL JABUNG Ltd.

BRAM ITAM – Dalam rangka memenuhi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSLP / CSR 2020) dimana SKK MIGAS – PETROCINA INTERNATIONAL JABUNG Ltd akan memulai pembangunan Aula Ponpes Datuk Syekh Ismail Nagara, Asrama Putri Ponpes Ponpes Riyadhul Jannah, dan Asrama Assalaam Ponpes Riyadhus Shalihin dimana pada Pembangunan ini diresmikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat Dr.Ir.H.Safrial, MS pada Rabu (10/02/2021).

Pada Sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat mengucapkan terima kasih atas kepedulian SKK MIGAS – PETROCINA INTERNATIONAL JABUNG Ltd yang berkomitmen memenuhi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Tahun 2020, dimana pembangunan Aula dan Asrama ini sangat membantu masyarakat nantinya dalam pemanfaatan fasilitas umum yang ada di Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Bupati Safrial juga mengapresiasi atas pemberian nama aula serba guna yang nanti dibangun akan diberi nama Aula Serba Guna “Asshofa” dimana nama tersebut diinspirasikan dari nama panggilan orang tua kepada beliau,

Dalam penyampainnya, Bahwa Pemerintah Daerah juga telah mengajukan dana sebesar 23 milyar yang rencananya nanti akan dialokasikan ke STAI An-Nadwah, PHI, Rumah Bahasa, Museum dan Masjid di Serdang melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan SKK MIGAS – PETROCINA INTERNATIONAL JABUNG Ltd,

Beliau juga berharap agar para pengasuh Ponpes bisa mendidik anak-anak santri menguasai ilmu agama, karena bangsa kedepan akan membutuhkan sosok putra putri terbaik, yang meguasai IPTEK dan IMTAQ, yang cerdas dan Akhlakul Karimah, yang hati dan ucapannya sinkron, serta mampu berpikir jauh kedepan.

Para Pengurus Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H Safrial yang dengan ide dan pemikiran dan kepedulian Bapak sehingga Program Tanggung Jawab Sosial SKK MIGAS DAN PETROCINA INTERNATIONAL JABUNG Ltd Tahun 2020 ini tersalurkan dengan pembangunan fasilitas yang dapat dimanfaatkan.

Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel Bapak Adiyanto Agus Handoyo serta Perwakilan dan VP Human Resources International Jabung Ltd mengharapkan agar pembangunan tersebut bisa dijaga dengan baik agar bisa dimanfaatkan hingga masa mendatang

Pada Peresmian program ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Tanjab Barat, Para Asisten, Perwakilan SKK Migas, Perwakilan Petrochina, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerrha, Ketua Majelis Ulama Tanjab Barat, Para Pemimpin dan Ustad Pondok Pesantren, Camat, Lurah dan Tokoh Masyarakat Bram Itam.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.