diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI TANJABBAR KUKUHKAN KEPENGURUSAN PKDP TEBING TINGGI

Tebing Tinggi – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS hadiri acara Silaturrahmi dan Pengukuhkan Pengurus Persatuan Keluarga Daerah Piariaman (PKDP) Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjabbar, di Ruang Serbaguna PT LPPI Sabtu (22/4/17). Kehadiran Bupati ini sekaligus mengukuhkan Kepengurusan PKDP tersebut.

Hadir dalam acara Ketua PKDP Provinsi Jambi H. Khairul Naim, SH, Camat Tebing Tinggi M. Ardiansyah, SE, Kasubsektor Polsek Tungkal Ulu, ketua dan pengurus PKDP Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi, Ketua PKDP Kecamatan Tebing Tinggi Syaiful Anwar, serta perwakolan dari ormas dan paguyuban yang ada di Tebing Tinggi.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus PKDP ini mengangkat tema Besar Kito di Bawo Untung, Bakumpua Kito Tando Sakampung, Besatu Ranah Jo Rantau Kito Rajuik Jambatan Hati, Basamo Mangko Manjadi.

Bupati Tanjabbar H. Safrial dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PKDP yang baru saja dilantik. Dia menekankan perlunya untuk terus menjaga kekompakan dan kerjasama baik dalam organisasi internal maupun paguyuban lainnya. Dan diharapkan pula para pengurus yang baru dilantik untuk dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang dialami warga Pariaman khususnya di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kepada keluarga PKDP Kecamatan Tebing Tinggi, agar memberikan manfaat baik bagi organisasi terlebihm kontribusi positif untuk ambil bagin membantu memajukan Bumi Serengkuh Dayung Serentak ketujuan ini, semakin di tingkatkan,” ujar Bupati Safrial.

Sementara Ketua PKDP Provinsi Jambi H. Khairul Naim, mewakili seluruh pengurus dan anggota PKDP Tanjab Barat, mengungkapkan bahwa warga pariaman di Tanjabbar siap bersinergi dengan Pemkab Tanjabbar. Bagi PKDP itu kalu di Provinsi ayahnya itu Gubernur, kalau di Kabupaten bapaknya adalah Bupati, demikian di Kecamatan maka panutannhya dalah Camat.

“Karenanya adanya kami disini pak Bupati, kami siap bersinergi dengan Pemkab Tanjabbar, khususnya untuk mendukung program bapak menuju Tanjabbar, Maju, Adil, Makmur, Bermartabat dan Berkualitas“, tolong libatkan kami pak, dalam program-program pemkab Tanjabbar, “tukasnya.

Hal lain yang ditekankan Khirul Naim, dalam keseharian, seluruh keluarga besar PKDP di Tebing Tinggi ini harus benar-benar dapat mewujudkan dan memegang teguh falsafah hidup “Dimana Bumi Dipijak, di Situ Langit Dijunjung,” tandasnya.

Sumber : Lintas Tungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.