BUPATI TANJAB BARAT TERIMA PENGHARGAAN “BPI AWARD 2017”

TANGGERANG SELATAN – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS salah satu kepala daerah di Provinsi Jambi yang menerima penghargaan “BPI AWARD 2017” dari Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawasan Anggaran Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diterimakan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs. H. Kosasih diserahkan oleh Ketua Umum BPI, TB. Rahmad Sukendar pada acara Malam Penganugerahan BPI KPN PA RI Award 2017 di Ballroom Hotel Santika BSD City Teras Kota Tanggerang Selatan, Rabu (27/9/17) malam.

Dikatakan H. Kosasih di Tanggerang Selatan sebagaimana yang disampaikan Ketua Umum BPI, TB. Rahmad Sukendar, bahwa kepala daerah yang menerima penghargaan telah melalui seleksi secara independen yang dilakukan para anggota BPI di 22 propinsi selama 1 tahun 2016-2017 kepada para pejabat penyelenggara negara.

Kemudian Penghargaan BPI Award 2017 diberikan kepala Kepala Daerah atas Pengabdian Terbaik di dalam melaksanakan Revolusi Mental mendukung Program Nawacita Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla termasuk dalam Pemberantasan Korupsi di NKRI.

“Kreteria lainnya award diberikan karena orang-orang yang dianggap telah mendapatkan cinta, disukai masyarakatnya, selain karena sukses karena kinerjanya. Dalam arti kata pelayanan ke masyarakat sampai menyentuh ke sasaran seperti kepuasan publik terhadap pelayanan, pengawasan dan pengeluaran anggaran yang nilainya baik,” ujarnya.

Pemberian penghargaan ‘BPI Award 2017’ tidak hanya kepada kepala daerah atau pejabat penyelengara negara, Kepolisian, TNI, Kemenkumham. “Namun sampai masyarakat umum atas kinerjanya yang dianggap telah bekerja dengan baik dan berprestasi dibidangnya masing-masing,” pungkasnya.

Sumber : Lintas Tungkal

 

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.