BUPATI TANJAB BARAT BUKA KEGIATAN PASAR BEDUG

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS didampingi Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib buka pasar bedug yang merupakan rangkaian kegiatan amaliyah ramadhan Kabupaten Tanjung Jabung barat. Kamis (17/05).

Berdasarkan laporan Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah selaku Ketua Panitia, sebanyak 60 lapak yang disediakan panitia di pasar bedug sudah terisi semua oleh pedagang.

Sementara itu Bupati dalam sambutannya menyampaikan, dengan keberadaan pasar bedug ini diharapkan dapat mrmbantu masyarakat dalam mencari dan memilih menu berbuka puasa, disamping itu juga dapat membantu masyarakat dalam menambah pendapatan ekonomi bagi yang berdagang selama berlangsungnya kegiatan pasar bedug.

Selain itu Bupati melalui momentum pembukaan pasar bedug juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk senantiasa menjaga ketentraman dan kedamaian, serta bersama – sama menjaga keamanan dan kenyamanan hidup beragama ditengah-tengah banyaknya isu-isu yang substansinya ingin merusak bangsa Indonesia. Bupati meyakini, dengan semangat persatuan dan kesatuan, masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat terhindar dari hal-hal yang merusak tatanan kehidupan beragama dan bermasyarakat.

Turut hadir pada acara pembukaan pasar bedug, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, dan Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.