BUPATI SERAHKAN SK PNS DILINGKUNGAN PEMKAB TANJAB BARAT

Bupati Tanjung Jabung Barat serahkan 115 Surat Keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Tentang pengangkatan CPNSD menjadi PNSD Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung barat tahun 2018.

Acara berlangsung di Balai Pertemuan Kantor Bupati. Rabu 12 September 2018.

115 orang CPNSD yang dilantik terdiri dari 23 org CPNSD umum tahun anggaran 2015, 91 orang Formasi PTT Kemenkes, dan 1 orang Penyuluh Pertanian.

Selain penyerahan SK juga diserahkan surat Tanda Lulus Ujian Dinas kepada PNS sebanyak 30 orang terdiri dari 13 orang PNS yg mengikuti ujian kenaikan pangkat penyesuaian Ijazah 7 orang PNS yang mengikuti Ujian Dinas tingkat satu dan 10 orang PNS yang mengikuti ujian dinas Tingkat Dua.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengatakan bahwa mengucap janji PNS diwajibkan bagi setiap Pegawai Negeri Sipil oleh karena itu diharapkan kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil yang sudah sah diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin sebagai Abdi Negara.

Selanjutnya Bupati juga mengajak bersama-sama menegakkan hukum yang berlaku, selain itu sumpah dan janji yg telah diucapkan merupakan Komitmen Pemerintah yang tentunya harus dipertanggung jawabkan kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara serta Tuhan yang Maha Esa.

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.