diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAMBUT KUNKER PANGDAM II STIWIJAYA

 Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menerima Silaturahmi dan ramah tamah Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan bersama istri dan rombongan di rumah Jabatan Bupati, Jumat, 1 November 2019.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat mengatakan, melalui silaturahmi ini pihaknya berterimakasih kepada TNI khususnya Pangdam II Sriwijaya dan rombongan atas kunjungannya ke Tanjung Jabung barat.

“Melalui kesempatan ini kami terimakasih dan memberi penghargaan setinggi tingginya kepada TNI, karena kami Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah bekerjasama dengan TNI, Polri dan pihak terkait lainnya dalam menghadapi kabut asap yang telah kita lalui”.

Disebutkan, Melalui momentum ini diharapkan kerjasama dan kekompakan diantara TNI, Aparatur Pemerintah Daerah dpt meningkat demi mewujudkan visi dan misi.

Sementara itu, beberapa point disampaikan dalam sambutan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, yakni TNI siap membantu dan bekerja sama dengan Pemerintah Daerah

“Sinegritas sudah berjalan dengan baik. Menjalankan Pemerintahan ini tidak bisa berjalan sendiri akan tetapi bersama-sama dan tetap jaga sinegritas”.

Hadir dalam silaturahmi ini Danrem 042/Gapu, Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda, OPD dan rombongan Pangdam II Sriwijaya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.