diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAMBUT KEDATANGAN JAMAAH HAJI TANJAB BARAT

Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat sambut kedatangan Jamaah Haji asal Tanjung Jabung Barat yang pertama yaitu Kloter 22. Minggu, 8 September 2019.

Jamaah Haji sebelumnya berangkat dari Asrama Haji Jambi dengan menggunakan empat armada bus tiba di Alun-alun Kota Kuala Tungkal sekitar pukul 10.30 WIB dan langsung di sambut oleh Bupati yang didampingi Wakil Bupati dan diikuti Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS memberikan ucapan selamat sembari bersalaman dengan para jamaah haji.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga berharap agar seluruh jamaah haji menjadi haji yang mabrur dan semakin kuat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Kemudian Bupati atas nama Pribadi dan Pemerintah Daerah juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Jamaah Haji asal Tanjab Barat, Semoga amal Ibadah nya diterima dan keluarga yabg ditinggalkan diberikan kesabaran.

Kedatangan Jamaah haji itu disambut dengan tangis bahagia oleh keluarga dan sanak famili yang telah lama meninggalkan dan ditinggalkan.

Jemaah Haji Tanjung Jabung Barat kloter 22 yang tiba sebanyak 150 orang dari 350 Jamaah Haji. Data per tanggal 28 Agustus 2019, Jamaah Haji Tanjab Barat meninggal dua orang dan satu Jamaah Haji Tanazul atau dipulangkan lebih cepat.

Selanjutnya Jamaah yang tergabung dalam kloter 23 sebanyak 200 orang pada hari berikutnya, Senin, 8 September 2019 pada waktu yang sama.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.