BUPATI SAFRIAL TERIMA ANUGERAH INDONESIA’S ATTRACTIVENESS AWARD 2017 DARI TEMPO MEDIA GROUP

JAKATRA – Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial, MS menerima penghargaan “Indonesia’s Attractiviness Award 2017” dari Tempo Media Group dan Frontier Consulting Group sebagai Kepala daerah yang daerahnya memiliki potensi.

Penghargaan berskala nasional tersebut diterima oleh Wakil Bupati Drs. H. Amir Sakib pada malam penganugrahaan penghargaan di Java Ballroom, The Westin Jakarta, Jum’at (29/09/17).

Turut hadir pada acara penganugerahan penghargaan ini direktur utama PT. Tempo Inti Media, Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil Zudan Arif Fakrullah Kemendagri, Deputi Pengembangan Kelembagaan Kepariwisataan Ahman Sya Kemenpar. Ketua panitia pelaksana tim riset untuk IAA 2017 Mr. Gabriel Sugrahetty.

Kabupaten Tanjab Barat sebagai pemenang Indonesia Attractiviness Award 2017 Kategori Kabupaten Potensial dengan index 66.96. Yakni Kategori Kabupaten Potensial untuk dapat menarik para investor berbagai industri dan pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah.

Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib mengatakan, Kita mesti bangga sebagai masyarakat Tanjab Barat dari 34 Provinsi, 415 Kabupaten dan 93 Kota, Tanjabbar bisa menjadi salah satu pemenang Indonesia Attractiviness Award 2017.

Dan hal ini tidak mungkin didapat tanpa kerja sama pemerintah dan masyarakat, hingga dapat menunjukan adanya potensi besar di Tanjabar untuk dapat menarik minat para Investor berbagai Industri dan pelaku Bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah,” ujarnya H. Amir Sakib.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.