diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAFRIAL SERAHKAN SK PENSIUN SEKDA AMBO TUO.

KUALA TUNGKAL – Pemkab Tanjung Jabung Barat terhitung tanggal 1 Juni 2019 kehilangan sosok Sekretaris Daerah (Sekda) yang humanis dan friendly.

Itu menyusul yang menjabat Sekda, Drs. H. Ambok Tuo, MM memasuki masa pensiun dari pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS  dengan pangkat terakhirnya Pembina Utama Madya (IV/d).

SK pensiun Sekda H. Ambok Tuo tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu (01/06/19) pagi.

Dan upacara hari ini tentu merupakan hari terakhir masa kerjanya mengikuti upacara baik sebagai Sekda maupun ASN di Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Dengan rasa haru disaksikan peserta upacara, di hadapan Sekda, Bupati H. Safrial menyampaikan Atas nama jajaran Pemkab Tanjab Barat ucapan terima kasih atas segala bentuk dedikasi pengabdian dan kontribusi selama ini yang telah diberikan terhadap daerah, masyarakat, bangsa dan negara.

Selain menyerahkan SK Pensiun Sekda, pada upacara ini, Bupati Safrial juga serahkan SK Pensiun kepada sejumlah ASN yang memasuki pensiun per tanggal pada 1 Juni 2019.

Sumber : lintastungkal

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.