diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAFRIAL SAMBUT SILATURAHMI ISNU TANJAB BARAT

Kuala Tungkal – Bupati H. Safrial menyambut baik kunjungan silaturahmi ikatan sarjana Nahdlatul ulama Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka persiapan dialog dengan pengurus pusat ISNU yang akan diadakan di Tanjab Barat, bertempat di ruang rapat bupati, Rabu (31/7/19).

Turut hadir dewan penasehat Martunis yusuf, Ketua Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama Tanjab Barat (ISNU) M. Kurdi, z.s.pd, beserta Wakil ketua Suheri Abdullah, S.Hi beserta anggota.

Bupati Safrial dalam sambutannya mensuport kegiatan yang akan dilakukan Ikatan Sarjana Nahdlatul ulama yang merupakan badan otonom yang berfungsi membantu melaksanakan kebijakan Nahdlatul ulama pada kelompok sarjana dan kaum intelektual yang mempunyai integritas, kejujuran, komitmen, visi, ketahanan mental dan kreatifitas.

Bupati mengatakan kalau disetujui DPRD nantinya kita akan membuat masjid lumayan megah di parit 7 dan arena MTQ disana, Islamic Center, Rumah Tahfiz, kita akan latih dan didik anak kita agar berprestasi di agama.

Dewan penasehat ISNU Tanjab Barat Martunis yusuf mengatakan hari ini kami mengadakan pertemuan dengan Bupati dalam rangka persiapan dialog dengan pengurus pusat ISNU yang akan diadakan di Tanjab Barat, Alhamdulillah pak Bupati tadi merespon.

Ketua ISNU Tanjab Barat M. Kurdi dalam keterangannya jadi acaranya nanti pelantikan, rapat kerja dan dialog publik, dialog publik ini kita rencanakan menghadirkan mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus, pimpinan Pusat Ali Maskur Musa. dialog Publik ini akan dibuka bupati Tanjab Barat dan bupati juga sebagai pembicara pada acara dialog tersebut yang rencanya akan diadakan dibulan september, ujarnya.(hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.