diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAFRIAL JADI PEMATERI LK II HMI TINGKAT NASIONAL

Kuala Tungkal. Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial MS menyempatkan diri hadir dalam forum kegiatan Intermediate Training atau Pelatihan Kader II tingkat Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Tanjung Jabung barat yang diselenggarakan di aula Hotel Rivoli. Senin (25/03)

Sebelum memberikan materi, Bupati Safrial menyampaikan apresiasi kepada HMI Cabang Tanjung Jabung Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan kader II tingkat nasional dengan pesertanya dari berbagai daerah provinsi jambi maupun luar provinsi jambi.

Dalam kegiatan pelatihan kader tersebut, safrial menyampaikan materi tentang birokrasi pemeritahan tanjung jabung barat kepada para peserta latihan kader II tingkat nasional.

Safrial sampaikan kepada para peserta tentang analisis kepemimpin dalam upaya menyonsong kemandirian ekonomi dan pemerataan daerah.

Safrial juga mengingatkan di era revolusi industri 4.0, pemuda pemudi dituntut lebih kreatif dalam membangun bangsa serta menciptakan inovasi inovasi baru untuk daerah.

“HMI diharapkan terus melahirkan pempimpin masa depan dan lebih kreatif untuk membangun bangsa” ujar Bupati.

Mengakhiri materinya, Bupati berharap kepada para peserta pelatihan Kader II tingkat nasional HMI cabang Tanjung Jabung Barat untuk senantiasa menjadi generasi muda yang selalu mengedepankan intelektualitas.

Untuk informasi Latihan Kader II (Intermediate Training) Tingkat Nasional yang digelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat diikuti sebanyak 28 peserta yang menjadi utusan dari masing-masing cabang HMI. Kegiatan ini sendiri akan berlangsung selama 9 hari 9 malam di Hotel Rivoli.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.