diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAFRIAL INGATKAN DINAS PUPR LEBIH TINGKATKAN KINERJA PENGAWASAN

Kuala Tungkal – Bupati Safrial ingatkan dinas pekerjaan umum dan penataan ruang untuk lebih tingkatkan kinerja pengawasan karena kegiatan yang dilakukan dinas PUPR sangat berpengaruh kepada kualitas hasil pekerjaan. Demikian sambutan Bupati Tanjab Barat selaku inspektur upacara pada upacara gabungan pns, tni dan polri di minggu pertama bulan april 2019 di halaman kantor bupati tanjab barat, Senin 1 april 2019.

Upacara di ikuti semua organisasi perangkat daerah Tanjung Jabung Barat dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Tanjab Barat sebagai leading sector.

Bupati  Tanjab Barat – Safrial juga  menyampaikan melalui program pembangunan, peningkatan dan pemeliharaan bidang ekonomi, sosial budaya dan pemerintahan pada dinas pekerjaan umum dan penataan ruang berbagai kegiatan penunjang juga dilakukan diantaranya pembangunan sarana dan prasarana kesehatan, sarana dan prasarana fisik pemerintahan, sarana dan prasarana olahraga dan perdagangan semua ini di tunjukkan untuk menciptakan infrastruktur pelayanan umum yang baik.

Diakhir upacara diserahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat oleh Bupati Tanjab Barat, Safrial.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.