diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI SAFRIAL HADIRI MALAM PUNCAK PEMILIHAN BUJANG GADIS 2019

Tanjabbarat – Bupati Tanjung Jabung Barat menghadiri malam puncak pemilihan bujang gadis tanjab barat tahun 2019 yang berlangsung di gedung ex-serba guna kuala tungkal, senin (28/10).

Turut hadir langsung bupati tanjab barat Safrial, forkopimda, para kepala OPD, serta masyarakat kabupaten tanjung jabung barat yang hadir menikmati malam puncak bujang gadis tahun 2019.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr Ir H Safrial MS dalam sambutannya safrial berharap para finalis bujang gadis tidak hanya sampai di event ini saja, akan tetapi juga dapat mengikuti beasiswa pendidikan vokasi sebagaimana kerja sama yang telah dijalin oleh pemkab tanjab barat.

“seperti sekolah kedirgantaraan, sekolah tinggi perhotelan, sekolah tinggi pariwisata bandung, sekolah tinggi transportasi darat, sehingga anak-anak tanjab barat bisa berbicara di level yang lebih tinggi” ungkapnya

Lebih lanjut Safrial menambahkan kalau para pemuda tanjab barat harus mampu bersaing sehingga dapat membuat tanjab barat lebih maju dan lebih kreatif dari sebelumnya.

“anak -anak tanjab barat harus mampu berpikir secara positif dan membentengi diri tidak hanya menguasai iptek akan tetapi juga iman dan taqwa” pungkasnya.

Sementara kepala disparpora Tanjung Jabung Barat Otto Riadi memaparkan pemilihan bujang gadis ini bertujuan sebagai wadah bagi generasi muda menyalurkan minat dan bakat dengan positif dan cerdas.

“berpartisipasi bersama dan memelihara budaya kearifan lokal serta pengembangan kepariwisataan daerah melalui promosi kepariwisataan dengan peserta yang berasal dari pelajar SLTA sederajat di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten tanjung jabung barat” tutupnya.(hms)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.