BUPATI SAFRIAL GEMARIKAN BERSAMA RAKYAT DI HUT PDI-P KE 43

KUALA TUNGKAL,- Bupati DR Ir. H.Safrial, Ms selaku Kepala Daerah Kabuapten Tanjung Jabung Barat yang juga menjabat dewan pertimbangan partai diperda Provinsi Jambi.

Menghadiri acara gerakan makan ikan bersama rakyat dalam rangka HUT PDI-P Ke 43. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan cabang, panitia dan seluruh kader.semoga momentum ini dapat menambah semangat jajaran pengurus dan anggota serta mengevaluasi apa yang belum dan perlu dilakukan guna meningkatkan peran dan tanggung jawab partai dalam mengemban dan memperjuangkan amanah rakyat bersama pemerintah dan komponen bangsa lainnya.demi terwujudnya masyarakat adil, maju, dan sejahtera.yang bertempayt di taman rekreasi ancol beach Kuala Tungkal, minggu (8/5)

Gemarikan adalah gerakan moral yang memotivasi masyarakat untuk mengkomsumsi ikan secara teratur dengan jumlah yang disyaratkan bagi kesehatan agar terbentuk manusia indonesia yang sehat. yang juga sebagai upaya kepedulian kita terhadap nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, gerakan makan ikan bersama rakyat Festival bahari Nusantara.

Bupati berharap dari gebyar gerakan makan ikan ini kiranya kita semua dan terlebih para anggota PDI-P dapat berpartisipasi mengajak warga kita di Tanjab Barat untuk gemar mengkomsumsi ikan karena potensi kelautan dan perikanan kita cukup luas, dan syukur bilamana warga kita bisa mencapai atau mendekati angka kecukupan protein dan gizi terutama dari makan ikan kurang lebih 57 gram perkapita perhari, hal ini sesuai yang direkomendasikan oleh widya karya nasional pangan dan gizi (WNPG) ujarnya.

Sementara itu dalam sambutan Ketua DPC PDI Tanjab Barat Mulyani siregar mengatakan HUT PDI-P pada tahun ini mengusung tema Pelaksanaan kegiatan ini sebagai upaya kepedulian kita terhadap nelayan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, gerakan makan ikan bersama rakyat Festival bahari Nusantara. pada kegiatan ini panitia menyediakan 500 kg. ikan laut yang dinikmati bersama masyarakat dan tokoh pemuda, para kader PDI-P. Tanjab Barat.

Senda dengan hal tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.Edi Purwanto, mengucapkan Selamat pada Bupati Safrial dan Wakil Bupati Amir Sakib yang telah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat, saya berharap pak Safrial menjadi Bupati Terbaik se- Indonesia. ujarnya menutup sambutan. hadir pada acara, anggota DPRD Tanjab Barat Ketua TP-PKK Tanjab Barat, Ny. H. Cici Halimah, SE, Ketua GOW Tanjab Barat, tokoh agama, serta tokoh masrakat. acara diisi dengan bakar ikan laut bersama.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.