diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI RESMIKAN PENGGUNAAN GEDUNG BARU KANTOR KECAMATAN, KELURAHAN DAN PUSKESMAS

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Resmikan penggunaan Kantor Camat Tungkal Ilir, Kantor Kelurahan Tungkal IV Kota dan Kantor Puskesmas Kuala Tungkal 1 di Kantor Camat Tungkal Ilir Parit 5 Kuala Tungkal.( Rabu, 23/01/19)

Turut hadir Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua TP PKK dan Ketua GOW Tanjab Barat, para Kepala OPD, Camat, Lurah, Tokoh agama dan masyarakat.

Camat Tungkal Ilir Drs. M. Yunus dalam laporannya mengatakan bahwa Kantor Camat Tungkal Ilir, kantor Lurah dan Puskesmas Kuala Tungkal 1 mulai ditempati dan telah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pada awal Januari 2019 yang lalu. Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan masyarakat atas suksesnya pembangunan Gedung Kantor ini, dengan pembangunan gedung baru ini pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

Pada waktu yang sama Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan Gedung kantor baru ini merupakan wujud komitmen, serta upaya Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, untuk meningkatkan fungsi penyelenggaraan dan pelayanan Pemerintahan, serta meningkatkan pelayanan kesehatan bagi seluruh elemen masyarakat. khususnya masyarakat Kuala Tungkal sebagai warga Ibu Kota Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Bupati juga berharap khususnya kepada Camat beserta Aparatur Kecamatan, dan Kelurahan, untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal. Bupati berpesan kepada seluruh Aparatur Pemerintah Daerah di lini Kecamatan, Kelurahan, Desa, termasuk di Puskesmas, sebagai garda terdepan pelayanan masyarakat agar senantiasa mengembangkan sikap ramah, ber-etika, jujur tanpa pungli, dan tidak diskriminatif. serta memberikan contoh teladan, dalam meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu memelihara kebersihan lingkungan, demi terciptanya kenyamanan, dan terjaminnya kesehatan masyarakat itu sendiri.

Peresmian penggunaan Gedung Baru ini ditandai dengan ditandatanganinya Prasasti oleh Bupati Tanjung Jabung dan Pemotongan Pita oleh Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat.(PKP diskominfo)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.