BUPATI PIMPIN UPACARA HUT SATPOL PP DAN SATLINMAS

Kuala Tungkal – Pemkab Tanjung Jabung Barat mengelar Upacara Bender Peringatan HUT Sat Pol PP Ke 67 dan Satlinmas Ke 55 Tahun 2017. Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, Senin (17/4/17) di tengah rintikan hujan Bupati Tanjabbar DR. Ir. H. Safrial, MS bertindak selaku inspektur upacara.

Hadir dalam Upacara HUT ini antara lain, Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, Dandim 0419/Tanjab Letkol Arh Hary Sassono Utomo, SH, Plt. Kepala Kesatuan Polisi Pamong Praja Syamsul Juhari, S.Sos, para Asisten, pejabat Eselon II dan III, para Camat Pelton TNI, POLRI, Pelton Pol PP, LInmas, Disbhub dan tamu undangan lainnya.

Peringataan HuT tahun ini “Meningkatkan Peran Satpol PP dan Satuan Linmas dalam Menjaga Kemajemukan di Daerah” berlangsung hidmat dibawah rintik hujan.

Dalam sambutannya, Bupati H. Safrial mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh keluarga besar Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Tanjabbar.

“Atas kinerjanya dalam hal menegakkan peraturan daerah dan penyelenggaraan ketertiban umum dan ketenteraman serta perlindungan masyarakat di seluruh Tanjabbar. Atas nama Pemerintah, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih atas pengabdian dan kontribusi yang selama ini telah diberikan,” ucap Safrial.

Selain membacakan sambutan Mendagri Tjahjo Kumolo, SH. Bupati Safrial juga menyampaikan ungkapan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja Sat Pol PP dan Linmas dalam hal memberikan pelayanan terhadap masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat. “Kami berharap, kedepan pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi,” katanya.

“Selamat ulang tahun kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat. Semoga kordinasi, komunikasi yang telah terjalin dapat lebih dipererat kembali agar sinergitas tetap terjaga dalam rangka membantu tugas pemerintah dalam penertiban umum,” ungkap Bupati mengakhiri sambutnnya.

Usai upacara dilangsungkan dengan kegiatan bakti sosial donor darah bekerjasama dengan UTD BLUD RSUD Daud Arif Kuala Tungkal di Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Sumber : Lintas Tungkal


Di Publikasikan pada : 17/04/2017


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *