BUPATI PIMPIN UPACARA HARDIKNAS DAN OTDA KE XXI

Kuala Tungka,- Meskipun Kondisi Hujan, Semangat Upacara Hardiknas tetap dilanjutkan yang dimulai pertama dengan menaikkkan bendera merah putih oleh petugas Paskibraka dan dilanjutkan dengan upacara di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat, Selasa (2/5/17)

Bupati Dr. Ir. H. Safrial yang menjadi Inspektur upacara membacakan sambutan menteri pendidikan dan kebudayaan RI menyampaikan Tema Hardiknas kali ini adalah mempercepat pendidikan yang merata dan berkualitas”.

Tema tersebut terkait erat dengan fenomena dunia yang sangat cepat berubah dan menuntut kualitas yang semakin tinggi.

Selanjutnya atas nama pemerintah bupati menyampaikan penghargaan dan penghormatan setinggi- tingginya kepada seluruh insan pendidikan di Tanah Air. Mereka adalah yang telah mengabdi dan berkorban demi kemajuan pendidikan.

Sementara itu dalam sambutan Menteri Dalam Negeri pada peringatan Otonomi Daerah ke XXI yang juga dibacakan bupati menyampaikan Dalam pelaksanaan otonomi Daerah pemerintah Daerah harus senantiasa fokus pada upaya peningkatan kesejahtraan masyarakat melalui kualitas pelayanan publik, peningkatan pemberdayaan masyarakat dan peningkatan daya saing perekonomian daerah.

Selain itu melalui pelaksanaan program Program pembangunan Daerah yang dipadukan dengan pembangunan Nasional. Kita berharap akan terwujud peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintah Daerah.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.