BUPATI LEPAS KAFILAH FASI KABUPATEN TANJUNG JABUNG BARAT.

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial MS melepas secara langsung Kafilah Tanjung Jabung Barat untuk mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XVI Tingkat Provinsi Jambi di Muaro Jambi.

Pelepasan Kafilah FASI Kabupaten Tanjung Jabung Barat dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Jum’at (21/12/2018) yang dihadiri langsung oleh peserta dan para Pejabat Lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Kafilah Tanjung Jabung Barat akan mengikuti Kegiatan FASI Ke XVI Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2018 di Lapangan Akso Dano Sengeti, 21- 23 Desember 2018.

Bupati Safrial berpesan untuk menjaga kondisi kesehatan dan kebersamaan para kafilah Tanjung Jabung Barat saat mengikuti FASI XVI Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Muaro Jambi.

“Selamat berjuang anak- anakku semoga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan semoga Alllah SWT Senantiasa meridhoi usaha kita bersama”

Sementara Ketua DPD BPPRMI Tanjung Jabung Barat Zulham, S. Pd.I Mengatakan, Kafilah FASI Tanjung Jabung Barat berjumlah 70 orang. Terdiri atas 35 peserta dan 35 orang terdiri pendamping, pelatih dan panitia.

Pada ajang FASI XV yang lalu FASI Tanjung Jabung Barat berada di posisi tiga besar. Untuk FASI XVI di Muaro Jambi ini minimal kita bisa mempertahankannya,” katanya.(Hms)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.