BUPATI LANTIK 132 PEJABAT ESELON II, III dan IV

Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS melantik 132 Penjabat eselon II, III dan IV. Pejabat yang dilantik 20 pejabat eselon II dan 112 Pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jumat (26/5/17)

Pelantikan ini berdasar keputusan Bupati Tanjung Jabung Barat Nomor : 525 dan 526/Kep-Bup/BKPSDM/2017 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjung jabung Barat.

Berikut daftar Nama Pejabat Eselon II yang dilantik Bupati;

1. Drs. H. AHMAD PALLOGE, Staf Ahli Bidang Ekonomi
dan Pembangunan Pemerintah.

2. Drs. KOSASIH, Staf Ahli Bidang Pemerintahan.

3. Drs. H. MHD. ARIF, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik.

4. HUDAYAT, SH, MH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kab. Tanjab Barat.

5. Ir. AMDANI, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kab. Tanjab Barat.

6. Ir. H. AGUS SANUSI, M.si, Sekretaris DPRD Kab. Tanjab Barat.

7. Drs. ENCEP JARKASIH, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kab. Tanjab Barat.

8. Ir. H. ERWIN, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kab. Tanjab Barat.

9. Drs. RAJIUN SITOHANG, M.E, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab. Tanjab  Barat.

10. Ir. NETTY MARTINI, M.Sc, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kab. Tanjab Barat.

11. Drs. SARIFUDDIN, MM, Kepala Dinas Sosial Kab. Tanjab Barat.

12. OTTO RIADI, SE, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olah Raga  Kab. Tanjab Barat.

13. ISUMAR, S.IP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab. Tanjab Barat.

14. H. NOOR SETYO BUDI, S.Sos, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kab. Tanjab Barat.

15. Drs. ISWARDI, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kab. Tanjab Barat.

16. MARTUNIS M. YUSUF, S.Pd. M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Tanjab Barat.

17. SUPARJO, SE, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Tanjab Barat.

18. Ir. H. TAHARUDDIN, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Tanjab Barat.

19. H. YAN ERY, S.Pt, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kab. Tanjab Barat.

20. SYAMSUL JUHARI, S.Sos, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab. Tanjab Barat.

Bupati dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini dilakukan berdasarkan kualifikasi, kompetensi, penilaian kinerja dan kebutuhan organisasi. Proses penetapannya melalui proses seleksi terbuka sebagaimana dimaksud UU No. 5 tahun 2014.

“Saya berharap dari proses yang dilalui hingga pada pelantikan hari ini dapat muncul figur-figur pejabat terbaik pada jenjang jabatan tertentu, guna percepatan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka peningkatan kinerja dan penyelenggaraan tugas dan pelayanan yang maksimal, dengan petimbangan kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab,” ujar Bupati.

Pejabat Eselon III diharapkan mampu menjadi penggerak roda organisasi dan bergulirnya fungsi-fungsi manajemen dan administrasi, baik yang dilakukan secara sinergis, paralel maupun parsial pada unit-unit kerja maupun instansi.

Dalam kesempatan ini juga Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia seleksi jabatan Tinggi Pratama dan Baperjakat yang telah bekerja keras membantunya memilih dan menetapkan para pejabat yang hari ini dilantik.

Eselon III
1. Drs. KHAIDIR : Sekretaris Dinas Tenaga Kerja
2. RUSMAN, S.Pd : Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja
3. Drs. H. M. YUSUF, M.Pd : Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
4. REFRIYENDRI, S.Sos.I : Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika
5. MUHAMMAD SALIM, S.Sos : Sekretaris BKSDM
6. ZULHENDRA, S.STP : Sekretaris Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah
7. ANWAR SANUSI, SE : Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat
8. DAHLAN, SE, ME : Sekretaris Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah
9. Ir. RIA SUPRIANTO : Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
10. AGUS SUSIAWAN, S.Pd : Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
11. Drs. H. HASBI ASSIDIQI : Sekretaris Ketahanan Pangan
12. HIDAYAT KASUMA, S.Sos.I : Kabag Kesejahteraan Rakyat dan Keagamaan
13. dr. HAMONANGAN : Sekretaris Dinas Kesehatan
14. M. SALEH, SE : Sekreratis Badan Penanggulangan Bencana
15. ERNAWATI, SH : Kepala Bagian Organisasi
16. MAINIARNI INDRIANA, SE : Kabag Persidangan dan Humas Sekretariat DPRD
17. Drs. MUHAMMADINAH : Kabid Kabid Bina Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Kewaspadaan Nasional Bakesbangpol
18. FARLINDUNGAN SITOMPUL : Kabid Pemberdayaan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
19. TAUFIQURRAHMAN, SE : Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.
20. KRISTIAN, ST : Kabid Kawasan Pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman
21. H. YUDELMI, SE, MH : Kepala Bidang Pengembangan Pendapatan BPPRD
22. ASMUNI, SH : Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Satuan Polisi Pamong Praja
23. HILAL BADRI, S.Ag : Kabid Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Tenaga Kerja
24. ARIF SAMBUDI, ST : Kabid Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman
25. SYAFRUN, ST : Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
26. YUSUF, S.Pd, M.Pd : Kabid Dikdas
27. ZAINUL ABIDIN, S.Pd, M.EP : Kabid epala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan
28. TRIYONO : Kabid Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah
29. GURMARDI, SE : Kabid Kabid Penataan Ruang dan Jasa Konstruksi PUPR
30. SUMARTINI, SH : Kabid Mutasi BKSDM
31. M. TAHER : Kabid Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 Dinas Lingkungan Hidup
Eselon IV
1. Drs. BAHTIAR EFENDI : Kasi Data dan Informasi Satuan Polisi Pamong Praja
2. FAHRIZAWATI, SPd : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program Dikbud
3. ANDI ASMARA, SE : Kasi Pembangunan Ekonomi Kawasan Pedesaan Dinas PMD
4. Andamas Putra : Kasubbid Dokumentasi dan Informasi Keuangan BPKAD
5. RAHMA OKTAVIYANI, SH : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program Dinas Tenaga Kerja
6. MUSTAFA KAMAL, A.Ma.Pd : Lurah Rantau Badak Kecamatan Muara Papalik
7. Drs. JUNAIDI : Kasi Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Muara Papalik
8. JAMHURI, A.Ma : Lurah Tebing Tinggi Kecamatan Tebing Tinggi
9. TAUFIQ, S.IP : Kasubbid Penagihan dan Keberatan BPPRD
10. BAMBANG HADI WIJAYA, S.Sos : Kasi PMD Kecamatan Kuala Betara
11. TABRONI : Subbidang Data dan Informasi Kepegawaian BKSDM
12. JAMIL : Lurah Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir
13. AKMAL ROSMA, SE : Lurah Betara Kiri
14. ANDI PARIKO, SE : Kepala Subbagian Prasarana Setda
15. RIZKI ARDIANSYAH, SE : Kasi Pengolahan Data dan Informasi Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu
16. ALIK ATIKI, SP : Kepala Subbidang Perencanaan dan Penatausahaan BKSDM
17. NURMANI PAKPAHAN, A.Md : Kasi Ketersediaan dan Sumber Daya Pangan Dinas Ketahanan Pangan
18. SITI NOVITA, SP : Kasi Perlindungan Perempuan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
19. EMILDA, SE : Kasi Rehablitasi Sosial Anak dan Lanjut Usia dan Penyandang Disabilitas Dinas Sosial
20. ZAINURI : Kasi Kebijakan dan Penyuluhan Layanan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan terpadu Satu Pintu
21. JAFRIYANTO, S.Pi : Kepala UPTD Balai Benih Ikan Pembengis DPK
22. ARIDA SANTI OREN : Kasi Survailans dan Imunisasi Dinas Kesehatan
23. ERNI : Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa Dinas Kesehatan
24. ANDRYAN, SH : Kepala Subbagian Produk Hukum Daerah Sekretariat DPRD
25. NURJANAH, SH : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan
26. HENDRA, SE : Kasubbid Dana Transper Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah
27. ANDI RAHMATIAH, SE : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan terpadu Satu Pintu
28. MUSLIMIN, S.Kom.I : Kasi Hubungan Masyarakat dan Pelayanan Umum Kecamatan Bram Itam
29. DARMAYULIS, SH : Kepala Seksi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kecamatan Betara
30. HENNY TIJAWARNI, SE : Kasi Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan terpadu Satu Pintu
31. HELENA, A.md : Kepala Subbidang Mutasi dan Promosi Jabatan Fungsional BKSDM
32. MARDIAH, SE : Kasi Konsumsi dan Harga Pangan Dinas Ketahanan Pangan
33. RIMA RUSILOWATI, S.IP : Kasi Pengolahan, Penyimpanan dan Preservasi Arsip Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
34. ERIYANTO, SE : Kasi Pembinaan dan Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
35. ARSYAD, S.Kom : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program DPUPR
36. MARINGAN SIAHAAN : Kasi Pembinaan Tata Ruang DPUPR
37. KUNARDI : Kepala Seksi Humas dan Pelayanan Umum Kecamatan Tungkal Ulu
38. H. AHMAD PUTRA, M.Kes : Kepala Puskesmas Perawatan Suban Kecamatan Batang Asam
39. IDRUS : Kasi Humas dan Pelayanan Umum Kecamatan Muara Papalik
40. HILMAN HIDAYAT, ST : Kasi Perencanaan dan Pengendalian Dinas
41. PUPRNENDRY RAFI ANDIKA, ST : Kasi Penyehatan Lingkungan Permukiman dan Tata Bangunan Dinas PUPR
42. HALID WALID, S.Kom : Kasi Pengembangan Aplikasi Dinas Kominfo
43. ZULEFFENDI, S.Kom : Kasi Pengembangan E-Government Dinas Kominfo
44. HENI YUSNITA, S.Kom : Kasi Tata Kelola E-Government Dinas Kominfo
45. HERI BERLIAN : Kasi Keselamatan Pelayaran Dinas Perhubungan
46. ARIPIN, ST : Kepala UPTD Parkir Kuala Tungkal
47. SUWARNO, S.Sos. MH : Kasi Kemitraan Komunikasi Publik Dinas Kominfo
48. SAHALA SIMATUPANG, SKM. M.PH : Kasi Pelayanan Kesehatan Rujukan Dinas Kesehatan
49. AMBO ANTA, A.Ma.Pd : Kasi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Dinas P dan K
50. EPI HERIYANTO, S.Pd : Kasi Pembangunan Sarana Prasarana Kawasan Pedesaan Dinas PMD
51. HERLI ARIANTO, SH : Kasi Peningkatan Mutu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
52. SUTOMO : Kasubbag Umum dan Keuangan Dinas Perhubungan
53. RUSMAWATI MUNTHE, SE : Kasubbag Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Program Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan
54. DENI, SKM : Kepala Seksi Tumbuh Kembang Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB
55. SALDI, SH : Kasi Kelembagaan Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan
56. AHMAD BUHARI, S.Pd.MM : Kasubbag Umum dan Kepegawaian Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
57. SUDJITO : Kasi Pengembangan Air Minum Dinas PUPR
58. NURJANNAH : Kasi Data dan Informasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan
59. JOKO HARDIONO : Kasi Pembiayaan Perumahan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman
60. IRWILIANA DEWY, S.Sos. MH : Kasi Pengendalian Penduduk dan Informasi Keluarga Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB
61. NURLIA HAPSARI, ST : Kasubbag Keuangan Badan Penanggulangan Bencana
62. SARINAH, SE : Kasubbag Program, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Badan Penanggulangan Benacana
63. I’I DARMANTO : Kasi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup
64. ALFAIZAL CHANIAGO, SE : Pengawas Kasubbid Pengendalian Anggaran BPKAD
65. ABDUL HALIMSYAH, SE : Kasubbid Pengawasan dan Keuangan Bappeda
66. NAWIR, SE : Kasubbid Kesejahteraan Rakyat, Ketentraman dan Ketertiban Umum Bappeda
67. YENI GUSTINA, SE.MM : Kasubbid Ekonomi Bappeda
68. ERMITA : Kasubbid Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesbangpol
69. SRI WIDARNARNI : Kasi Pembinaan Kesertaan Berkeluarga Berencana Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB
70. SAPRUDDIN, S.Pd.M.Pd : Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Betara
71. INDRASTUTY, SE : Kasi Pendapatan Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Tungkal Ilir
72. YUFRIDAL : Kepala Subbagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Tungkal Ulu
73. ZULKIFLI EFFENDI SIMATUPANG, SH : Kasubbag Tata Usaha UPTD Pendidikan Kec. Bram Itam
74. AZHAR, S.IP : Kasi Pemerintahan Kelurahan Kampung Nelayan
75. SUHERMAN, S.Kom.I : Kasi Pendapatan Kelurahan Mekar Jaya Kec. Betara
76. SITI KHADIJAH, S.Kom.I : Kasubbag Tata Usaha UPTD Parkir Kuala Tungkal
77. ASWAD, SE : Kasubbag Tata Usaha UPTD Pelabuhan Sungai Kuala Tungkal
78. ANDI GUSMANTO, A.Md : Kasubbag Tata Usaha UPTD Terminal Pembengis
79. JASNI : Sekretaris Lurah Kelurahan Tungkal Harapan Kecamatan Tungkal Ilir
80. KAROLIN HAT, SH : Kasi Pembangunan Kelurahan Teluk Nilau Kecamatan Pengabuan
81. SYAIFUL ZUHRI S, SE : Kepala Seksi Pembangunan Kelurahan Tungkal II

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *