diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI HADIRI PELUNCURAN PROGRAM PENGEMBANGAN INOVASI KUALITAS PENDIDIKAN

Bupati Tanjung Jabung Barat hadiri Peluncuran Program Pengembangan untuk Pembelajaran atau disebut Program “PINTAR” di Plaza Insan Berprestasi, Gedung Ki Hajar Dewantara Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Jumat, 28 September 2018.

Program PINTAR ini di inisiasi Tanoto Foundartion yang bermitra dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia serta Kementerian Agama Republik Indonesia.

Turut hadir Anggota Dewan Pembina Tanoto Foundation Belinda Tanoto, para Bupati/Walikota mitra Tanoto Foundation, para Rektor LPTK mitra Tanoto Foundation, para Pejabat Eselon II lingkup Kemendikbud, Kemenristek dan Kemenag.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menjadi perwakilan para Bupati yang bermitra dengan Tanoto Foundation untuk menerima bantuan 1 set Modul Pelatihan Praktik Baik dalam Pembelajaran untuk SD dan MI, SMP dan MTS dan Manajemen berbasis Sekolah secara simbolik Kepada Pemerintah Kabupaten Kota serta Universitas.

Peluncuran Program PINTAR ini ditandai dengan pemukulan Gong oleh Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kemendikbud Bapak Hamid Muhammad, Ph.D

Tim Peliput Bidang PKP Diskominfo

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.