BUPATI DORONG PERCEPATAN PENYELESAIAN JALAN RIGID BETON LINTAS TELUK NILAU

BRAM ITAM – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS terus mendorong untuk mengejar penyelesaian program fisik yang telah dikerjakan hingga bisa 100 persen pada akhir 2017.

Salah satu proyek fisik itu pembangunan jalan rigig beton Teluk Nilau yang melintas di Kecamatan Bram Itam dan Pengabuan. Pasalnya, masa pekerjaan tahun 2017 akan segera berakhir sekitar kurang 2 bulan lagi.

Dengan didampingi Apri Dasman, ST, Kabid Bina Maga Dinas PUPR, Bupati H. Safrial meninjau langsung pengerjaan tersebut hingga ujung tepatnya di Parit 8, Rabu pagi (01/11/17).

“Yang menjadi penekanan beliau di sini adalah minta agar pelaksanaan pekerjaan jalan Teluk ini harus secepatnya bisa diselesaikan, mengingat kita sudah berada pada penghujung tahun anggaran 2017,” ungkap Apri Dasman, usai mendampingi Bupati melakukan peninjauan, Rabu (01/11/17).

Lebih lanjut jelas Apri, jika jalan rigid beton yang dianggarkan Dari APBD Provinsi Jambi cepat selesai tentunya seperti yang diinginkan pak Bupati bisa segera dinikmati masyarakat luas hasil dari pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah daerah sendiri.

Menurut Apri, saat ini pekerjaan jalan sepanjang lebih kurang 7 KM tersebut sudah mencapai 75 %, semoga terselesaikan hingga batas waktu,” ujar Apri.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment