diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANJAB BARAT HADIRI PENCANANGAN PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 PERTAMA DI TANJAB BARAT.

KUALA TUNGKAL – Pencanangan vaksinasi Covid-19 di Tanjung Jabung Barat dilaksanakan di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat pada hari Kamis (4/2/2021) dimana kegiatan ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat direncanakan akan dilakukan sampai dengan 4 tahapan sampai dengan Maret 2021 untuk 3280 dosis vaksin yang telah diterima untuk 1924 orang yang akan divaksin pada tahap I, dengan sasaran tenaga kesehatan, petugas pelayanan publik seperrti TNI, POLRI, Aparat Hukum selanjutnya Masyarakat terutama pelaku perekonomian.

Dalam sambutannya mengatakan Bupati Tanjung Jabung Barat Mengucapkan terima kasih kepada 10 orang pertama yang telah bersedia disuntik vaksin covid-19.

Adapun 10 orang pertama yang telah disuntik vaksin pada acara pencanangan vaksin Covid-19 yakni Asisten III Jeter Simamora, Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, anggota DPRD Tanjabbar H. Khairi, Kepala BPBD Tanjabbar Zulfikri, Sekretaris Dinkes Johanes, Kasi Datun Kejari Tanjabbar Hery Susanto, Ketua MUI Tanjabbar Muhammad Said, Manager PT WKS Faisal, dan Ketua IDI Tanjabbar dr. Bari.

Sepuluh orang yang telah disuntik vaksin pagi ini akan menjalani suntik Vaksin kedua yang akan dilakukan 14 hari setelah suntikan vaksin pertama.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.