BUPATI DAN WAKIL BUPATI SAKSIKAN MALAM GRAND FINAL TANJABBAR FESTIVAL BAND DAN DANGDUT 2017

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Safrial didampingi Wakil Bupati H. Amir Sakib menutup Even Tanjabbar Festival Band dan Dandut 2017 di Water Front City (WFC) Anjungan Pengabuan, Minggu malam (05/11/17).

Sebelum ditutup, Malam Grand Final berlangsung meriah, selain dihibur oleh para finalis, Bupati, Wakil Bupati serta jajaran Forkompimda juga menyumbangkan lagu serta joget bersama kepala SKPD dibundaran jembatan terpanjang tepi Sungai Pengabuan itu. Hal itu mendapat perhatian tersendiri bagi Bupati H. Safrial dan Wakil Bupati H. Amir Sakib.

Dalam sambutan menutup, Bupati Safrial menyampaikan selamat datang kepada pengunjung WFC dan juga selamat kepada para pemenang. Festival Band dan Dangdut serta para pemenang lomba lari 10K.

Kegiatan ini bernilai positif selain sebagai wadah penyaluran kreatiitas dan bakat musik serta tarik suara bagi putra putri Tanjabbar, juga sebagai ajang seleksi dan pemilihan awal untuk mengikuti festival band Provinsi Jambi yang berbarengan dengan Festival Batanghari yang digelar pada minggu ke 3 November ini.

Bupati Safrial menginginkan kedepannya festival ini dibuat ada kategori band, dangdut dan melayu. Kemudian dibuat tingkatan Kabupaten dan provinsi.

“Kita ingin seni budaya di daerah ini terus muncul dan membawa prestasi bagi daerah,” kata Bupati.

Sebelumnya Kadis Parpora, Oto Riyadi, SE mengatakan estival dibuka di taman raja Desa Muntialo Kecamatan Betara. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk promosikan tempat-tempat pariwisata yang ada diwilayah Tanjab Barat.

Hadir pada acara penutupan itu antara lain, jajaran Forkompimda, Seskab H. Ambok Tuo, sejumlah kepala SKPD serta tamu undangan lainnya. (Lintas Tungkal)

Add Comment