BUPATI DAN STAF AHLI PEMERINTAHAN HADIRI ISRA’ DAN MIRAJ DI DESA SUNGAI RAMBAI

SENYERANG ~ Bupati Tanjung Jabung Barat yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Drs.H. Mohammad Arif MM menghadiri Peringatan Isra’ dan Miraj nabi besar Muhammad SAW di masjid raya nurul iman desa sungai rambai kecamatan senyerang, kamis (12/4)

Staf ahli dalam sambutannya mengatakan ilustrasi peristiwa isra’ dan mi’rajny Nabi Muhammad SAW,hendaknya mampu kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Bagaimana perjuangan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam menerima perintah Shalat dari Allah SWT dan Hendaknya kita sebagai Bangsa Indonesia yang beragam Suku,Ethnis,Agama dan Budaya agar meningkatkan hubungan secara horizontal untuk perdamaian dalam kehidupan beragama” ungkapnya

Staf Ahli Moh Arif juga mengajak Kaum Muslimin dan Muslimat untuk bersama-sama memantapkan pelaksanaan Sholat.

“kualitas shalat perlu kita tingkatkan sehingga setiap kita merasakan shalat sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi, bukan sebatas kewajiban yang harus ditunaikan”

diakhir sambutanya Moh Arif mengharapkan kepada seluruh Masyarakat Tanjung Jabung

Barat Umumnya serta Para Hadirin Masyarakat Desa

Sungai Rambai khususnya mari kita jadikan peringatan Isra’ mi’raj ini sebagai momentum untuk mempererat tali silaturahmi diantara kita selaku umat islam.

Isra’ dan Mi’raj ini menghadirkan penceramah Ustad Nasrul Anam dari Kuala Tungkal.

Dalam ceramahnya ustad nasrul anam menyampaikan “Perbaiki hubungan kita dengan Allah, perbaharui iman dengan banyak mendengar cerita orang-orang yang sukses, karena cerita memberi pengaruh yang besar dalam hidup. Sepertiga dalam Al-Quran adalah kisah atau cerita, dengan membaca cerita yang baik hidup akan selalu termotivasi”.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.