diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI BUKA SECARA RESMI MTQ TINGKAT KABUPATEN KE-49 TAHUN 2019

Bupati Tanjung Jabung Barat DR.Ir.H. Safrial, MS membuka secara resmi kegiatan MTQ tingkat Kabupaten ke-49 di Kecamatan Tebing Tinggi, Jum’at, 25 Oktober 2019

Pembukaan MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat ditandai dengan Pemukulan Bedug oleh Bupati, didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur Forkopimda dan Kepala Kantor Kementerian Agama Tanjung Jabung Barat.

Camat Tebing Tinggi selaku Ketua Panitia MTQ Muhammad Ardiansyah, SE dalam laporannya mengatakan, MTQ ke 49 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung dilaksanakan Di kecamatan Tebing Tinggi dari tanggal 25 Oktober sampai dengan 30 Oktober 2019 yang diikuti 480 orang peserta dari 13 Kecamatan se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selanjutnya camat Tebing Tinggi mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan MTQ di Kecamatan Tebing Tinggi baik bantuan pembangunan Fisik sarana MTQ maupun bantuan lainnya.

Pada kesempatan sama, Bupati Tanjung Jabung Barat, DR. Ir. H. Safrial, MS dalam Sambutannya mengatakan bahwa MTQ Kabupaten Tanjung Jabung Barat merupakan Komitmen Pemerintah Daerah bersama masyarakat dalam meningkatkan kualitas masyarakat yang Qur’ani serta meningkatkan Iman dan Taqwa masyarakat.

Bupati juga mengajak masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk menjadikan MTQ ini sebagai momentum dalam meningkatkan syiar Islam dan mengamalkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

Pembukaan MTQ ini Turut dihadiri, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Para Assisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Pejabat Eselon III serta ribuan masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi dan sekitarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera MTQ oleh Pasukan Paskibraka dan Defile dari masing-masing Kecamatan se-kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.