BUPATI BLUSUKAN PANTAU SEJUMLAH PEKERJAAN JEMBATAN

KUALATUNGKAL – Akses jembatan sebagai alat penghubung suatu daerah ke daerah lain yang dibutuhkan masyarakat dalam menunjang aktifitas.

Pemkab Tanjab Barat sendiri telah memperioritaskan hal itu dalam APBD tahun 2017 disejumlah desa, diinginkan Bupati jembatan-jembatan selesai tepat waktu dan hasil baik.

Karena itu orang nomor satu di daerah itu kembali blusukan ketitik-titik dimana jembatan tersebut dibangun dan tengah dikerjakan salah satunya jembatan yang berada di ujung parit 2 dan jembatan Pulau Pinang. Dua jembatan ini memang jadi perhatian beliau.

Bupati tanjabbar, H.Safrial meminta pihak rekanan proyek jembatan kuala parit 2 dan jembatan pulau pinang untuk segera menyelesaikan tanggung jawabnya dalam penyelesaian proyek
jembatan tersebut.

“Segera selesaikan, waktu tidak lama lagi sekarang sudah dipenghujung tahun,” ujar Bupati disela peninjauan, Kamis (09/11/17).

Jika jembatan itu tidak selesai maka masyarakat yang akan dirugikan, ini tidak boleh terjadi. Maka itu dirinya selalu pantau progres kegiatan fisik yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya akan pantau terus apalagi yang menyangkut langsung kebutuhan masyarakat, ” tukasnya.

Terpisah, ketika di hubungi via ponsel, Kabid Bina Marga Dinas PUPR, Apri Dasman, ST, MT mengatakan bahwa pelaksanaan pekerjaan jembatan parit pulau pinang dipastikan akan selesai tepat waktu.

“Memang kemarin ada addendum penambahan waktu yang di sebabkan lantaran faktor alam dan cuaca yang menghambat mobilitas operasional pekerjaan. Insya Allah, pekerjaan ini akan selesai tepat waktu,” tegasnya. (Lintas Tungkal)

Add Comment