BUPATI BERI MOTIVASI KONTINGEN JAMNAS TANJAB BARAT

Kuala Tungkal, Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS didampingi Ny. Hj. Cici Halimah Safrial mengunjungi dan memberi motivasi kontingen pramuka Tanjung Jabung Barat yang sedang mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) X 2016 di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jumat (19/8).

Kedatangan Bupati disambut hangat para peserta Jamnas dan para pembina pendamping. Dalam arahannya Bupati berpesan agar peserta menjaga kesehatan dan kebugaran fisik selama mengikuti kegiatan jamnas.

“Kegiatan ini membutuhkan kecakapan fisik dan kebugaran, untuk itu saya berharap adik adik semua bisa menjaga kesehatan. Disini kita membawa nama harum Kabupaten Tanjung Jabung Barat, ikutilah semua kegiatan ini dengan penuh semangat dan keceriaan,” pesan Bupati

Kepada para pimbina pendamping Bupati juga berpesan agar selalu membimbing dan mengarahkan adik-adik saat melakukan kegiatan.

Dalam jambore nasional yang digelar dari tanggal 14 s/d 21 Agustus 2016 kontingen Tanjab Barat mengutus 50 peserta yang terdiri dari 32 peserta yang terbagi dua regu putra dan dua regu putri. Kemudian ditambah 4 orang pembina, 2 pimpinas kontingen dan 10 lainnya kesehatan dan peninjau dari unsur kwarcab.

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.