BUPATI : ASSESMENT UNTUK MEMILIH PEJABAT YANG PROFESIONAL, PEDULI, BERMORAL DAN PAHAM TUPOKSI

KUALA TUNGKAL – : Bupati Tanjabbar, H. Safrial langsung menghadiri pelaksanaan Assesment para PNS yang dinyatakan lulus bahan untuk ldilakukan penilaian potensi dan kompetensi pejabat tinggi pratama. Sehingga pejabat yang terpilih nantinya akan teruji dalam mengemban jabatan pejabat tinggi pratama.

Adapun pelaksanaan assesment itu sendiri untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Perpustakaan Dan Arsip Daerah, yang dilaksanakan di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Jatinangor, rabu (26/09) dan diikuti sebanyak 12 orang peserta.

Bupati Safrial mengatakan pemkab melaksanakan Assesment bertujuan untuk menilai potensi dan kompetensi pejabat tinggi pratama. Jadi nantinya lanjut Safrial, pejabat yang di pilih memiliki integritas dan kemampuan yang sesuai dengan jabatan yang di embannya.

Di tambahkan Safrial, tentunya hasil assesment sebagai rekomendasi bagi Pejabat Pembina Kepegawaian dalam memilih pejabat tinggi pratama yang profesional, peduli, bermoral dan beretika.

“Saya ingin betul pembantu – pembantu saya profesional, dia bermoral. Sebetulnya saya itu sebagai pimpinan hanya kebijakan, tetapi teknisnya itu OPD yang menentukan”, imbuhnya.

Hadir mendampingi Bupati beserta Ibu Cici Halimah Safrial, Kepala Bidang PKKA PKP2A 1 LAN, Ir. Euis Nurmalia, M.Si, Kepala PKP2A 1 LAN Jatinangor, Hari Nugraha, SE, MPM, Sekda Tanjab Barat, Kepala BKPSDM. (Hms)

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.