diskominfo@tanjabbarkab.go.id 0742-21593

BUPATI ANWAR SADAT SERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN MENDAHARA TENGAH

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag beserta rombongan mengunjungi lokasi kebakaran di desa Mendahara Tengah sekaligus menyerahkan bantuan kemanusiaan bagi para korban, minggu (20/06).

Bersama Dandim 0419/Tanjab, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Asisten dan beberapa Kepala OPD, bupati Anwar Sadat di sambut langsung oleh Bupati Tanjab Timur, Haji Romi Hariyanto.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada guru saya, abang saya Ustadz Anwar Sadat beserta seluruh saudara kami yang ada di tanjab barat. Insya Allah apa pun yang di berikan bagi masyarakat kami yang tertimpa musibah akan bermanfaat,” ujar bupati romi.

Adapun bantuan yang di serahkan berupa uang (secara simbolis) sebesar Rp. 104.703.000,- yang merupakan sumbangan dari pemkab, ormas, orsos dan masyarakat tanjung jabung barat. Kemudian bantuan berupa sembako dan pakaian.

“Sesama muslim itu bersaudara, untuk itu mari bahu membahu membantu sesama. Semoga saudara kita yang sedang di timpa musibah, di anugerahi ketabahan oleh Allah,” kata bupati anwar sadat.

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.