BUKA MTQ KE-47, BUPATI INGIN MASYARAKAT LEBIH AGAMIS

BRAM ITAM – Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial, MS mengingkan masyarakatnya lebih agamis seiring diselenggarakannya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 tingkat Kabupaten Tanjabbar 2017.

MTQ menjadi sarana untuk memperkuat kerukunan antar umat beragama dan Ukhuwah Islamiyah menuju masyarakat Tanjabbar yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hal itu diungkapkan Bupati H. Safrial saat membuka MTQ ke 47 tingkat Kabupaten Tanjabbar di Terminal Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam, Senin (23/10/2017) malam.

Safrial berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas agama dan pemahaman kandungan Al-Quran untuk diaktualisasikan dalam kehidupan melalui perlombaan yang diselenggarakan mulai tanggal 23-27 Oktober 2017 ini.

“Di tempat ini akan terdengar lantunan kalam Ilahi serta senandung yang bernapaskan Islami yang menciptakan suasana dan nuansa religius bagi siapa saja yang mendengar dan menyimaknya,” tuturnya.

Bupati, juga menegaskan semangat membaca Al-Qur’an hendaknya jangan hanya tumbuh menjelang perlombaan MTQ ini dan layu setelahnya. Namun esensinya itu harus berjalan seiring kehidupan.

Sumber : Lintas Tungkal

Add Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.